Marshanda Kembali Jadi Motivator, Begini Reaksi Netizen

redaksi.co.id - Marshanda Kembali Jadi Motivator, Begini Reaksi Netizen Sebelum bercerai dengan Ben Kasyafani, aktris Marshanda sempat menjalani profesi baru sebagai motivator. Masa remaja yang penuh...

32 0

redaksi.co.id – Marshanda Kembali Jadi Motivator, Begini Reaksi Netizen

Sebelum bercerai dengan Ben Kasyafani, aktris Marshanda sempat menjalani profesi baru sebagai motivator. Masa remaja yang penuh lika-liku membuat Marshanda tertarik untuk berbagi pengalaman. Salah satunya adalah caranya untuk bangkit pasca aksi mengamuknya di video, beberapa tahun silam.

“Aku merasa punya pengalaman yang luar biasa. Aku dapat inspirasi, aku ingin bagikan hal itu sama semua orang. Selain ceritain pengelaman pribadi aku, aku juga perkaya dengan ilmu-ilmu yang aku dapat dari workshop-workshop. Ada yang nge-tweet setelah ikut seminar aku. Dia bilang, ‘Gara-gara lo gue jadi mau bangkit, mau berubah’. Aku merasa manfaatnya besar. Aku bersyukur bisa berikan manfaat itu,” ucap Marshandasaat itu. Ia menyebut dirinya Motivartist.

Kini, setelah resmi berpisah dengan Ben dan sempat jadi bulan-bulanan netizen akibat melepas hijab, Marshanda tampaknya mulai tergerak untuk kembali menjadi motivartist. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan foto dan video terbaruMarshanda yang mulai mencantumkan lagi hastagMotivartist Diary.

“Keutuhan diri bukanlah dipenuhi oleh atribut-atribut yang kita pikir ‘kita miliki’ dalam kehidupan ini,” tulis Marshandadi salah satu postingannya.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Marshanda, para netizenterlihat menyambut dengan respon yang positif. Beberapa dari mereka bahkan mengaku senang melihat pesan-pesan positif yang ditulis Marshandadi akunInstagramnya.

“Suka sama motivasi dari si tetehCaca,” komentar salah satu akun. “Kak Caca semakin hari semakin bertumbuh dan dewasa. Aku melihat ada cinta semakin bertumbuh di hati kakak. Semoga Allah semakin membimbing jalan hidup kakak jd baik dan lebih baik lagi,” komentarakunlainnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!