Aming Meminta Istri Lebih Sering Memakai Kemben

301

redaksi.co.id – Aming Meminta Istri Lebih Sering Memakai Kemben

Liputan6.com, Jakarta – Impian Aming untuk berumah tangga akhirnya terwujud usai bertemu dengan wanita yang mampu menaklukkan hatinya, Evelyn Nada Anjani. Setelah satu tahun lebih berpacaran, keduanya memutuskan menikah di Bandung, 4 Juni 2016.

Sebagai pengantin baru, apa pun yang mereka lakukan berdua pun akan terasa menyenangkan. Sekalipun itu hanya melakukan kegiatan sederhana.

© Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/psychodiva2016] Aming dan Evelyn Nada Anjani

Seperti yang dilakukan Aming dan Evelyn, Selasa (7/6/2016). Untuk melepas penat sekaligus menunggu waktu buka puasa, keduanya pergi pijat dan creambath di salon.

Pada umumnya, sebelum creambath pengunjung diminta untuk berganti pakaian dengan kemben yang disediakan di salon. Begitu juga yang dilakukan Evelyn.

Penampilan Evelyn yang tak biasa itu rupanya semakin membuat Aming jatuh hati pada sang istri. Komedian 35 tahun itu bahkan meminta Evelyn untuk lebih sering memakai kemben.

© Disediakan oleh Liputan 6 Aming dan Evelyn Nada Anjani di salon [foro: instagram/psychodiva2016]

Memanjakan diri kita. Kami pantas untuk mendapatkannya setelah melewati hari yang melelahkan belakangan ini.. Nikmati ya bi…biasain pake kemben jgn pake kaos oblong mulu,” tulis Aming di Instagram pribadinya.

Saking menariknya penampilan sang istri,Amingterus menggoda Evelynyang tersipu malu. Ia lantas mengakhiri video yang ia unggahdengan saling mengucapkan “I loveyou”.

Selama ini penampilan Evelyn memang seperti lelaki. Tak hanya penampilan, tapi gayanya pun juga tomboy. Bahkan usai menikah, Evelyn sepertinya masih belum bisa lepas dari gayatomboynya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Aming dan Evelyn Nada Anjani di salon [foro: instagram/psychodiva2016]

The kembens. Lupa lg kan biii…harusny kaki kmu yg nyilang,aku yg ngangkang Bomat ahhh…YANG PENTING Cinta melulukkk,” goda Aming kepada Evelyn.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!