Louis Van Gaal Nikmati Masa Pengangguran

redaksi.co.id - Louis Van Gaal Nikmati Masa Pengangguran Louis van Gaal sepertinya tak lagi menjadikan pemecatannya dari Manchester United (MU) sebagai sumber kesuntukan. Pelatih asal Belanda...

26 0

redaksi.co.id – Louis Van Gaal Nikmati Masa Pengangguran

Louis van Gaal sepertinya tak lagi menjadikan pemecatannya dari Manchester United (MU) sebagai sumber kesuntukan. Pelatih asal Belanda itu sepertinya malah bahagia dengan hilangnya tekanan selama ini.

Media di Inggris, Daily Mail, melaporkan, pelatih 64 tahun itu sepertinya sedang asik menikmati masa penganggurannya.

Van Gaal dikabarkan sedang berada di kawasan mewah Portugal. Belum jelas apa yang sedang dia lakukan di negara tersebut.

Hanya, dikatakan, keberadaannya di negara itu mengingatkan pernyataannya sebelum pemecatan dilakukan, yaitu ingin berdiam diri bersama keluarga di sebuah rumah.

Keinginannya itu pun terkabul. Dokumentasi Daily Mail menampakkan Van Gaal yang tampak tenang sedang menikmati kebersamaannya dengan sang istri, Truus Gaal, di sebuah resor mewah.

Mereka bermain golf dan makan bersama di resor pantai Vale de Lobo. Van Gaal tampak santai dengan kaos polo biru terang, celana pendek, dan kacamata gelap.

Pun Van Gaal tak lagi tampak risih diambil gambar pelesirannya itu oleh banyak wartawan. “Pasangan itu sangat menikmati segelas minuman dan seperti tanpa merenungkan apa pun tentang sepak bola,” demikian laporan tersebut.

Van Gaal menghabiskan dua tahun kepelatihannya di Old Trafford dengan mengecewakan. MU terpaksa memecatnya lantaran tak mampu membawa kiprah klub berjuluk Setan Merah itu finis di posisi semestinya.

Pada musim 2015/16, Van Gaal patut dibilang gagal lantaran hanya membawa United finis di peringkat lima. Itu membuat Setan Merah tak tampil di Liga Champions musim 2016/2017 mendatang.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!