Teuka Rassya Sedih Jalani Puasa Tanpa Tamara Bleszynski

redaksi.co.id - Teuka Rassya Sedih Jalani Puasa Tanpa Tamara Bleszynski Teuku Rassya mengaku sedih menjalani ibadah puasa Ramadan tahun ini. Kesedihan Rassya ini lantaran jauh dari...

28 0

redaksi.co.id – Teuka Rassya Sedih Jalani Puasa Tanpa Tamara Bleszynski

Teuku Rassya mengaku sedih menjalani ibadah puasa Ramadan tahun ini. Kesedihan Rassya ini lantaran jauh dari ibundanya, Tamara Bleszynski.Rassya harus sibuk menjalani hari di Jakarta, sedangkan Tamara Bleszynski di Bali.

“Ya sedih sih, pastinya penginlah (puasa bareng) sama mama. Yah apa boleh buat, lagi ada kerjaan di sini (Jakarta),” kata Teuku Rassya, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Teuku Rassya sangat berharap sang ibu yang bisa hadir ke Jakarta menemuinya. Setidaknya kerinduan Rassya untuk sahur dan buka puasa bersama dengan sang ibu bisa terobati.

“Puasa tahun lalu juga enggak (bersama mama). Ketemunya pas sebelum puasa. Kalau mama ke sini seru kali ya, kalau buka puasa bareng,” terang Teuku Rasya.

Sejauh ini memang belum ada rencana, baik dari Teuku Rasya mau pun Tamara Bleszynski untuk bertemu dalam Ramadan tahun ini.

“Belum ada rencana, karena banyak aktivitas di Ramadan. Insya Allah habis lebaran baru ke Bali,” harap Rassya.

Meski Ramadan tak bersama dengan orang tersayang, Teuku Rassya tetap akan menjalani Ramadan tahun ini dengan ibadah yang khusuk.

“Bulan puasa ini Rassya coba memperbanyak ibadah, salat tarawih, puasanya juga jadi tantangan berat. Pokoknya Rassya enjoy ditemani dengan aktivitas-aktivitas,” katanya. (Fac/fei)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!