Dipolisikan Jane Shalimar, Vanessa Angel Pamer Gaun Pengantin

redaksi.co.id - Dipolisikan Jane Shalimar, Vanessa Angel Pamer Gaun Pengantin Setelah dua tahun berpacaran, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika akhirnya membawa hubungan mereka ke jenjang yang...

30 0

redaksi.co.id – Dipolisikan Jane Shalimar, Vanessa Angel Pamer Gaun Pengantin

Setelah dua tahun berpacaran, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika akhirnya membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Jika tak ada aral melintang, keduanya akan menggelar pernikahan usai Idul Fitri 2016.

Persiapan pernikahan pun sudah nyaris matang, termasuk soal gaun pengantin. Lewat Instagram pribadinya, aktris 21 tahun itu membocorkan gaun apa yang akan dikenakannya di hari bahagianya nanti.

© Disediakan oleh Liputan 6 Gaun pengantin Vanessa Angel untuk menikah dengan Didi Mahardhika [foto: instagram]

Dari foto yang diunggahnya, Vanessa Angel mengenalkan dua gaun berbeda yang semuanya bernuansa hitam dan emas. Untuk gaun hari spesialnya, Vanessa mempercayakan rancangan dari desainer kenamaan Tanah Air, Djoko Sasongko.

Meski belum sampai hari H, sang kekasih, Didi Mahardhika sudah memuji kecantikan calon istrinya itu dalam balutan gaun pengantin. “InsyaAllah,. akan menjadi ratuku dalam waktu dekat… #bismillahirrahmanirrahim,” tulis Didi di keterangan foto.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan Vanessa dan Didi, terselip amarah Jane Shalimar kepada bintang sinetron Cinta Intan itu. Pasalnya belum lama ini, VanessaAngel menyebut Jane Shalimar dengan panggilan yang tak pantas.

Ia menyamakan Jane dengan Dugong, sejenis mamalia bertubuh besar yang hidup di laut. Karuan saja Jane Shalimar berang.

© Disediakan oleh Liputan 6 Vanessa Angel dan Didi Soekarno

Pada Selasa (7/6/2016), Jane Shalimar resmi melaporkan Vanessa Angel ke polisi. Jane menganggap perilaku bintang FTVitu sudah kelewat batas dan ingin memberinya pelajaran.

“Saya pikir kalau didiamkan semakin berulah. Semakin (opini) nanti Jane cari perhatian. Makin lama harus ada pembelajaran dari hal seperti ini. Di situ live dan dilihat oleh beberapa kasat mata manusia se-Indonesia,” ungkap mantan pacar Iko Uwais itu.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!