Alami KDRT, Dewi Rezer Takut Bertemu Marcellino Lefrandt

redaksi.co.id - Alami KDRT, Dewi Rezer Takut Bertemu Marcellino Lefrandt Perceraian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt masih bergulir. Mantan VJ MTV itu tampak kesal ketika sidang...

46 0

redaksi.co.id – Alami KDRT, Dewi Rezer Takut Bertemu Marcellino Lefrandt

Perceraian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt masih bergulir. Mantan VJ MTV itu tampak kesal ketika sidang kembali digelar tanpa kehadiran Marcell selaku tergugat.

Dewi juga mengungkap prilaku kasar Marcell yang jauh berbeda ketika di layar kaca. Ia mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam segi psikis.

“KDRT fisik dia enggak pernah memukul saya. Tapi kalau (KDRT) psikis mungkin lebih ke situ,” kata Dewi Rezer, usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Pemain film Buruan Cium Gue ini menuturkan bahwa sikap kasar Marcell sering ditunjukkan di hadapan anak dan karyawannya. Bahkan, kata Dewi, ia pernah dibentak di hadapan sang ibu.

“Di depan anak-anak, pegawai, di mal dia sering teriaki saya. Bahkan di depan ibu saya juga,” ungkap ibu dua anak ini.

Akibatnya, Dewi kini sering merasa takut jika harus bertemu dengan Marcellino Lefrandt. “Jujur saya agak takut sama dia sekarang,” ujar Dewi Rezer. (Ras/fei)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!