Mario Gotze Diragukan Pindah Ke Liverpool

redaksi.co.id - Mario Gotze Diragukan Pindah Ke Liverpool Gelandang Bayern Munich, Mario Gotze, diprediksi tidak akan bergabung dengan Liverpool. Pandangan itu diutarakan oleh mantan kiper The...

32 0

redaksi.co.id – Mario Gotze Diragukan Pindah Ke Liverpool

Gelandang Bayern Munich, Mario Gotze, diprediksi tidak akan bergabung dengan Liverpool. Pandangan itu diutarakan oleh mantan kiper The Reds, David James.

Gotze santer dikabarkan bakal hengkang dari Bayern pada musim panas ini. Selain mantan klubnya, Borussia Dortmund, Liverpool tengah dikaitkan dengan gelandang timnas Jerman itu.

Pasalnya, sejak Oktober lalu, Liverpool ditangani oleh mantan pelatih Gotze ketika memperkuat Dortmund, yakni Jurgen Klopp. Akan tetapi, James meragukan kans Gotze hijrah ke Anfield.

“Saya tidak tahu apakah rumor Gotze benar atau tidak,” ujar James, seperti dilansir The Express.

“Melihat cara Liverpool melakukan transfer, tampaknya kepindahan dia tidak akan terjadi. Saya tidak ingat ada satu pemain Liverpool yang digosipkan berbulan-bulan sebelum direkrut,” sambung mantan kiper timnas Inggris tersebut.

“Loris Karius contohnya. Saya rasa, kurang dari satu minggu sebelum semua orang tahu mengenai dia sebelum bergabung dengan Liverpool,” tandas James.

Gotze memang tengah fokus membantu Jerman untuk berlaga di Euro 2016. Namun, dia sempat mengisyaratkan siap bersaing untuk menembus tim inti Bayern yang dilatih Carlo Ancelotti musim depan.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!