Konflik Mourinho dengan Dokter Cantik Berakhir Antiklimaks

redaksi.co.id - Konflik Mourinho dengan Dokter Cantik Berakhir Antiklimaks Keputusan mengejutkan menjadi akhir dari perseteruan Jose Mourinho dan Eva Carneiro. Akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk...

10 0

redaksi.co.id – Konflik Mourinho dengan Dokter Cantik Berakhir Antiklimaks

Keputusan mengejutkan menjadi akhir dari perseteruan Jose Mourinho dan Eva Carneiro. Akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kasus ini dengan damai.

Mourinho dan Eva berseteru sejak Agustus tahun lalu. Ketika itu Mou memarahi Eva yang masuk ke lapangan tanpa izinnya untuk menolong Eden Hazard.

Bahkan Eva dan koleganya, Jon Fearn dipecat dari Chelsea setelah kejadian itu. Suasana semakin memanas karena Eva dan Fearn menuntut Mou dan Chelsea.

Itikad damai yang ditawarkan Chelsea dan Mou pada Januari lalu ditolak oleh Eva. Sehingga pengadilan terbuka digelar sejak dua hari ini.

Tetapi kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk berdamai. Sehingga masalah ini akan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Chelsea dengan bangga mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Dokter Carneiro dan membuat pengadilan ini berakhir. Klub menyesali kejadian yang membuat Eva meninggalkan klub dan meminta maaf padanya,” bunyi pernyataan resmi Chelsea.

“Dokter Eva selalu menempatkan kepentingan pemain di atas segalanya. Dia sangat kompeten dan profesional, salah satu anggota kehormatan dari tim medis,”

“Jose Mourinho juga berterima kasih pada Dokter Eva untuk dedikasinya selama ini dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya.”

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!