Pep Guardiola Akan Hadapi Bayern di Laga Persahabatan

redaksi.co.id - Pep Guardiola Akan Hadapi Bayern di Laga Persahabatan Laga pertama Bayern Muenchen di bawah pelatih baru, Carlo Ancelotti, akan menjadi laga persahabatan di Allianz...

13 0

redaksi.co.id – Pep Guardiola Akan Hadapi Bayern di Laga Persahabatan

Laga pertama Bayern Muenchen di bawah pelatih baru, Carlo Ancelotti, akan menjadi laga persahabatan di Allianz Arena melawan klub Inggris, Manchester City, yang sekarang di bawah kepemimpinan mantan manajer Muenchen, Pep Guardiola.

Setelah memenangkan dua trofi Liga Champions bersama Barcelona, Pep memenangkan tujuh gelar selama periode kepemimpinannnya di Bavaria, dan walaupun mahkota Eropa belum singgah ke Etihad Stadium, The Citizens merekrutnya untuk merebut trofi si kuping besar.

Laga besar pertama musim ini, kata Muenchen saat mengumumkan laga 20 Juli tersebut di Muenchen. Mereka berjanji akan menurunkan pemain bintang, seperti Franck Ribery, Philipp Lahm, Arjen Robben, dan Xavi Alonso.

Ancelotti, 56 tahun, asal Italia menggantikan Pep dua pekan lalu dan pernah membawa pulang trofi Liga Champions sebanyak tiga kali, pada 2003 dan 2007 bersama AC Milan dan dengan Real Madrid pada 2014, demikian dilaporkan AFP .

ANTARA

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!