Deddy Corbuzier Berencana Tangkap Hater Berkedok Polisi

redaksi.co.id - Deddy Corbuzier Berencana Tangkap Hater Berkedok Polisi DeddyCorbuzierkembali dibuat geram olehtingkahhaters. Kali ini, pria yang pernah menyandang gelar mentalist itumerasa tersinggung dengan ucapan sebuah...

31 0

redaksi.co.id – Deddy Corbuzier Berencana Tangkap Hater Berkedok Polisi

DeddyCorbuzierkembali dibuat geram olehtingkahhaters. Kali ini, pria yang pernah menyandang gelar mentalist itumerasa tersinggung dengan ucapan sebuah akunbernama @haris_p_ yang memberikan komentar tak sopan terhadap Chika Jessika.

Awalnya, Deddy sempat merasa kaget saat melihat foto-foto seorang polisi tampan yang terunggah di akun itu. Rasa kesalnya semakin memuncak tatkala tahu kalau sang hater ternyata memakai foto tersebut tanpa seizin sang pemilik.

“Amazing!! Ada yang berani ternyata menggunakan akun palsu mengatasnamakan polisi?! Lets find out the fake person!!!! Saya ingin tahu apa hukumnya memalsukan identitas polisi….,” ungkapDeddymelalui akunInstagramnya, Selasa (8/6/2016).

“…saya baru bicara dgn Juan(pemilik foto asli) sendiri! He is a nice person and we’re gonna find out who….,” tegasnya.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Deddymenangkap haters. Sebelumnya, dia bahkan sempat mengerahkan empat hackerguna meringkus satu orang yang menghina ChikaJessikadengan ucapan yang mengandung SARA.

“Jujur saja, untuk (menangkap) hater ini, saya keluar duit banyak. Saya memang tidak main-main untuk masalah ini,” ucapDeddy Corbuziersaat itu.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!