Dewi Rezer Marah Disebut Selingkuh dengan Bule

redaksi.co.id - Dewi Rezer Marah Disebut Selingkuh dengan Bule Proses cerai Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt berjalan cukup alot. Selain saling gugat, perceraian itu diwarnai isu...

35 0

redaksi.co.id – Dewi Rezer Marah Disebut Selingkuh dengan Bule

Proses cerai Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt berjalan cukup alot. Selain saling gugat, perceraian itu diwarnai isu perselingkuhan yang dilakukan Dewi Rezer dengan seorang bule bernama Steven Savino.

Gosip itu ada semenjak kemunculan foto Dewi dan Savino di media sosial. Dalam beberapa foto, terlihat Dewi tak segan memeluk Savino. Padahal ia masih terikat pernikahan dengan Marcellino Lefrandt.

Disebut memiliki pria idaman lain, Dewi Rezer pun protes. Ia tak sudi dibilang telah berselingkuh. “Itu pertanyaan atau tuduhan? Jawabannya adalah tidak (selingkuh),” kata Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (8/6/2016).

Mantan VJ MTV ini menjadikan status keartisannya sebagai dalih tak berselingkuh. Sebagai artis, Dewi Rezer menganggap foto yang beredar masih dalam batas wajar. Oleh karena itu, ia berharap publik tak perlu membesar-besarkan hubungannya dengan Savino.

“Kalau ada foto itu, saya kan publik figur. Banyak yang mau foto dengan saya, seperti orang Indonesia, bule, ya itu wajar. Ada yang sambil pelukan dan lain-lain, kenapa baru dipermasalahkan dan diperbesar-besarkan sekarang?” ucap Dewi Rezer.

“Dulu banyak kok yang punya foto begitu. Saya sih enggak takut imej jelek, karena banyak foto yang saya sama teman begitu kok,” jelasnya. (Ras/fei)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!