Apa Kabar si Cantik Thalia 'Marimar' Sodi?

redaksi.co.id - Apa Kabar si Cantik Thalia 'Marimar' Sodi? Untuk Anda penikmat hiburan pada generasi 90-an tentu tak asing dengan wanita cantik yang satu ini. Ya,...

133 0

redaksi.co.id – Apa Kabar si Cantik Thalia 'Marimar' Sodi?

Untuk Anda penikmat hiburan pada generasi 90-an tentu tak asing dengan wanita cantik yang satu ini. Ya, Thalia Sodi adalah salah satu aktris dan juga penyanyi ternama dari Meksiko yang mendapat julukan sebagai ratu telenovela kala itu. Dan deretan telenovela yang pernah ia bintangi antara lain Rosalinda, Marimar, dan Maria Mercedes, dan masih banyak lagi.

Apa kabarnya kini setelah lama tak menunjukkan akting gemilangnya dalam telenovela? Setelah menikah dengan mantan suami Mariah Carey, Tommy Motolla pada tahun 2000 silam dan kini ia telah memiliki dua orang anak dari hasil pernikahannya itu.

Meskipun telah tak lagi melanglang buana dalam dunia akting, dan telenovela Rosalinda yang menjadi saksi akhir dirinya untuk memantapkan diri untuk berhenti, tapi hingga sekarang ia masih sibuk dengan dunia rekaman dan menjadi selebriti dunia. Semua ini juga berkat dukungan dari sang suami yang lebih dulu ada dalam dunia musik.

Bahkan kiprahnya dalam belantika dunia musik semakin pesat setelah mendapatkan pengakuan sebagai penyanyi Meksiko paling sukses dan berpengaruh, hingga mendapat julukan ‘Queen of Pop Latin’. Ini julukan kedua setelah di era 90-an ia mendapat julukan ‘Ratu Telenovela’. Sebagai artis solo, ia telah menjual lebih dari 40 juta album di seluruh dunia, yang dianggap sebagai salah satu musisi Latin terbaik sepanjang masa.

Sejumlah penghargaan dia raih, mulai dari Billboard Awards hingga Latin Grammy. Pada akhir 2013, kariernya di bidang musik dan hiburan diakui dunia. Sebagai apresiasi kerja kerasnya selama ini, nama Thalia dihormati dan disejajarkan dengan bintang Hollywood ternama lainnya dengan diabadikan di Walk of Fame, Hollywood.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!