Brad Pitt : Wanita Adalah Rezesi dari Pasangannya

redaksi.co.id - Brad Pitt : Wanita Adalah Rezesi dari Pasangannya Bagi para penggemar Film Hollywood, pasti tidak asing dengan nama Angelina Jolie. Sebagai selebritas dunia, Jolie...

14 0

redaksi.co.id – Brad Pitt : Wanita Adalah Rezesi dari Pasangannya

Bagi para penggemar Film Hollywood, pasti tidak asing dengan nama Angelina Jolie. Sebagai selebritas dunia, Jolie sudah membintangi banyak film-film Hollywood. Kecantikan dan kepiawaiannya dalam memerankan berbagai karakter di film di yang dibintanginya membuat namanya makin di kenal dunia.

Sayang, di awal Januari kemarin sebuah rumor tak sedap menerpa bintang ini. Di peluncuran perdana sekuel Kung Fu Panda 2 yang diselenggarakan di TCL Chinese Theatre di Los Angeles Januari lalu, Jolie yang menjadi dubber dari Tigress turut hadir meramaikan acara tersebut.

Sayangnya, ia terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Bahkan dengan wajahnya yang nampak lebih tirus membuatnya terlihat lebih tua. Publik langsung memberikan komentar tentang penampilan menyeramkannya tersebut. Bahkan, media Hollywood juga mengatakan jika Angelina Jolie terlalu memaksakan diri untuk kurus.

Dari semua kabar tersebut, akhirnya Brad Pitt, suaminya, memutuskan untuk menyelesaikan semua rumor tersebut. Ia mulai berbicara tentang masalah ini dan memberikan kata-kata yang menyentuh hati jutaan orang.

Istri saya sakit keras. Ia sangat gugup dengan semua masalah yang ia dapat di tempat kerja, dan bahkan dalam kehidupan pribadi bersama dengan anak-anak. Ia kehilangan berat badannya. Ya, sekarang ia menjadi sangat kurus. Dan semua ini karena ia sering menangis,” Kata Brad Pitt seperti di lansir Mrhealthylife.

Brad Piitt menyampaikan bahwa Jolie menderita sakit kepala cukup parah, penyakit jantung, paru-paru dan sakit tulang belakang. “Ia sangat lelah. Ia hampir tidak tidur. Dan pernikahan kami hampir runtuh. Dari keindahan yang ia miliki hanya tersisa bayangan kusam. Dia sekarang memiliki lingkar mata besar yang gelap dan berhenti mengurus dirinya sendiri. Saya berpikir bahwa ini akan memisahkan kami. Saya kehilangan setiap harapan,” tambahnya.

Aktor yang pernah peraih dua nominasi di Academy Awards ini mengatakan jika ia masih akan mencoba melakukan yang terbaik. Menurutnya, Jolie adalah idola dengan keindahan di seluruh dunia dan ia merasa beruntung bisa berada di sisinya.

Apa yang dilakukan oleh Brad Pitt kini membuahkan hasil untuknya. Ia mengatakan jika Jolie menjadi lebih baik dan benar-benar mencintainya lebih dari sebelumnya. Ia tidak pernah menyangka Jolie akan sangat mencintainya.

Akhirnya saya sadar, seorang wanita adalah rezeksi besar kita sebagai laki-laki. Jika anda benar-benar mencintainya, dia pasti akan mencintai anda juga,” ujarnya.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!