James Rodriguez: Saya akan Main untuk Kolombia Sampai Lumpuh

103

redaksi.co.id – James Rodriguez: Saya akan Main untuk Kolombia Sampai Lumpuh

Gelandang James Rodriguez tampil apik untuk Kolombia dalam dua laga perdana Copa America Centenario 2016. Melawan Amerika Serikat dan Paraguay, James sukses menyumbang masing-masing satu gol.

Dalam laga kontra Paraguay, Rabu (8/6) WIB James bahkan terpilih sebagai man of the match. Penampilan hebatnya di ajang ini pun seolah jadi pelampiasan James yang punya musim kurang menyenangkan bersama Real Madrid.

Di sini, di Kolombia, saya akan bermain sampai saya lumpuh. Bersama kawan-kawan senegara saya selalu ingin bermain, merasa bahagia dan selalu punya hasrat untuk menolong tim, kata James dikutip dari ESPN, Rabu.

Pemain yang juga tampil apik untuk Kolombia dalam Piala Dunia 2014 ini mengatakan, negaranya selalu punya kualitas hebat saat bertanding. Dia pun menyebut akan selalu bisa melupakan karier mandeknya di klub jika sudah berkeringat di lapangan bersama Kolombia.

Kami punya kualitas dan kekeluargaan, saya selalu ingin di sini, ujar dia.

Di Real Madrid, James tak jadi pilihan utama bagi pelatih Zinedine Zidane. Saat Madrid mengangkat trofi Liga Champions, James tak jadi pilar utama raksasa Spanyol itu.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

loading...

Comments

comments!