MU Harus Siapkan 1,4 Triliun untuk Boyong Pogba

redaksi.co.id - MU Harus Siapkan 1,4 Triliun untuk Boyong Pogba Paul Pogba sepertinya menjadi salah satu pemain yang paling banyak diincar klub besar pada transfer musim...

7 0

redaksi.co.id – MU Harus Siapkan 1,4 Triliun untuk Boyong Pogba

Paul Pogba sepertinya menjadi salah satu pemain yang paling banyak diincar klub besar pada transfer musim panas ini. Salah satu yang meminati gelandang Juventus ini, yaitu Manchester United.

Pelatih Jose Mourinho merupakan pengagum besar Pogba dan pernah mencoba mengontraknya pada musim panas lalu untuk Chelsea.

Namun Pogba dihargai selangit oleh Juventus. Jika ingin memboyong mantan pemainnya itu, MU harus membayar nilai transfer sebesar 78 juta pound (setara dengan Rp 1,4 triliun) atau 100 kali lipat jumlah kompensasi yang diterima MU dari Juventus ketika Pogba meninggalkan Old Trafford pada 2012.

Menurut laporan Mirror, Kamis (9/6), Iblis Merah siap membiayai kesepakatan tersebut. Sebab Mourinho ingin membangun ulang pemain lini tengah MU.

MU berani merayu Pogba karena rival mereka Manchester City enggan menghidupkan kembali minat untuk berburu pemain asal Prancis tersebut.

Sayangnya, Pogba diketahui lebih suka pindah ke La Liga dan bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid. Karena ia ingin merasakan budaya sepak bola bola berbeda.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!