Jelang Nikah, Vanessa Angel Turunkan Berat Badan

redaksi.co.id - Jelang Nikah, Vanessa Angel Turunkan Berat Badan Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik di hari pernikahannya. Begitu juga dengan Vanessa Angel yang tak lama...

42 0

redaksi.co.id – Jelang Nikah, Vanessa Angel Turunkan Berat Badan

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik di hari pernikahannya. Begitu juga dengan Vanessa Angel yang tak lama lagi akan segera dipersunting kekasihnya, Didi Mahardhika.

Demi mewujudkan impiannya itu, Vanessa Angel pun mulai mengurangi berat badannya. Berbagai cara ia lakukan supaya berat badannya turun, termasuk mengurangi makan dan berolahraga.

© Disediakan oleh Liputan 6 Vanessa Angel [foto: instagram/vanessaangelofficial]

Usaha penurunan berat badan yang pesinetronini lakukan pun semakin efektif karena disambung dengan melaksanakan puasa Ramadan. Alhasil, dalam waktu tiga hari di bulan suci ini saja bobot tubuhnya berkurang, dari 45 kg menjadi 41 kg.

Baru puasa 3 hari udah turun 4 kilo yeaay Alhamdulillah…” ungkap Vanessa Angel di Instagram pribadinya, Rabu (8/6/2016) sambil mengunggah foto timbangannya yang menunjukkan angka 41,7 kg.

Tak sedikit penggemar yang memuji usaha keras Vanessa untuk menurunkan berat badannya. Meski di sisi lain,Vanessa Angel merasa kurang nyaman dengan bentuk pinggangnya yang lebar.

Pasalnya dengan pinggul lebar membuatVanessa terlihat lebih montok dari aslinya saat tampil di televisi. “@nadiaulfa1910 iya kalau di camera kaya montok gt ya padahal kalau liat asli nya kecil #nasibpunyapinggullebar,” ujar Vanessa Angel saat menanggapi komentar netizen di Instagram.

© Disediakan oleh Liputan 6 Kebersamaan Didi Mahardhika, Vanessa Angel dan anak Didi [foto: instagram/mahardhika_soekarno]

Aktris 21 tahun itu sendiri sudah membocorkan dua kebaya pengantin bernuansa hitam dan emas yang nanti akan ia kenakan. Keduanya adalah rancangan desainer kenamaan Tanah Air, Djoko Sasongko.

Jika tak ada aral melintang, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika akan menikah usai Idul Fitri yakni sekitar bulan November atau Desember 2016 mendatang. Setelah menikah, Vanessa pun akan resmi menjadi salah satu cucu menantu sang proklamator, Soekarno.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!