John Terry Disarankan Tiru Jejak Raul Gonzalez & Frank Lampard

redaksi.co.id - John Terry Disarankan Tiru Jejak Raul Gonzalez & Frank Lampard Mantan bek Chelsea, Marcel Desailly, menyarankan John Terry untuk hengkang dari Stamford Bridge dan...

19 0

redaksi.co.id – John Terry Disarankan Tiru Jejak Raul Gonzalez & Frank Lampard

Mantan bek Chelsea, Marcel Desailly, menyarankan John Terry untuk hengkang dari Stamford Bridge dan mencari pengalaman dengan meniti karier di negara lain sebelum gantung sepatu.

Terry sempat menyatakan ingin hengkang dari Chelsea pada pertengahan musim. Akan tetapi, pemain berusia 35 tahun itu mengurungkan niatnya dan menambah kontrak selama satu musim bersamaThe Blues.

Desailly turut senang lantaran Chelsea mempertahankan Terry. Akan tetapi, dia melihat bahwa kapten The Blues itu bakal mendapat pengalaman berharga dengan mencicipi persaingan di liga lain.

Memang, sebelum memutuskan bertahan di Chelsea, Terry sempat digosipkan bakal hijrah ke Major League Soccer (MLS). Langkah itu telah diambil sejumlah pemain bintang, seperti David Beckham, Steven Gerrard, Frank Lampard, Didier Drogba hingga Raul Gonzalez.

“Dia (Terry) masih menjadi pemimpin, mungkin (manajer Chelsea musim depan, Antonio) Conte telah bertemu dengannya dan menyadari bahwa John masih siap mengorbankan segalanya bagi klub. John tidak harus menjadi pilihan utama, tetapi mempertahankan dia adalah hal yang bagus bagi kontinuitas tim,” kata Desailly, seperti dilansir Sportsmole.

“Jadi saya sangat senang untuk dia, tetapi itu juga bagus untuknya memiliki pengalaman lain. Saya tahu dari pengalaman sendiri bahwa itu bagus bagi level personal dan keluarga Anda. Pesan saya untuk dia bahwa itu hal yang bagus memiliki pengalamandi negara dan kehidupan lain,” imbuhnya.

“Saya bicara mengenai (striker legendaris Real Madrid), Raul Gonzalez, mengenai hal tersebut baru-baru ini dan dia mengatakan (pindah ke Amerika Serikat) bagus untuknya dan anak-anaknya. Begitu pula Frank Lampard yang tidak pernah berpikir akan hengkang (dari Chelsea), tetapi hijrah ke Amerika dan melihat pendekatan lain terhadap kehidupan,” pungkas Desailly.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!