Personel Koes Plus, Yon Koeswoyo Jatuh Sakit

redaksi.co.id - Personel Koes Plus, Yon Koeswoyo Jatuh Sakit Salah satu personel KoesPlus, YonKoeswoyo dikabarkan jatuh sakit. Kabar tersebut dapat dilihat dari beberapa postingandi media sosial....

32 0

redaksi.co.id – Personel Koes Plus, Yon Koeswoyo Jatuh Sakit

Salah satu personel KoesPlus, YonKoeswoyo dikabarkan jatuh sakit. Kabar tersebut dapat dilihat dari beberapa postingandi media sosial. Salah satunya adalah postinganyang ada di akunFacebook,TONNY Koeswoyo off FB site.

“Teman2, Keluarga, Semua Sahabat Koes di seluruh penjuru Nusantara. Mohon doa untuk kesembuhan dan kesehatan Bpk YON KOESWOYO, Terima kasih , Matur Nuwun,” tulis akuntersebut. Pemilik akuntersebut mengunggahbeberapa foto yang memperlihatkan YonKoeswoyosedang dirawat di rumah sakit.

“Kemarin pagi begitu mendapat kabar dari David Koeswoyo (Putra kedua dari Om Yon Koeswoyo) melalui WA grup Keluarga bahwa pada hari Kamis malam Om Yon Koeswoyo harus kembali di rawat di RS, Kami bergegas menuju RS tsb.Lekas pulih sehat dan bugar kembali Om YonKami semua menyayangimu,” ujarnya.

Pada foto tersebut, tampak YonKoeswoyosedang terbaring dengan alat bantu pernafasan. Meski sedang sakit, YonKoeswoyomasih terlihat tegar dengan memperlihatkan senyumnya. Selain melalui Facebook, berita ini juga tersebar di Instagram.

“Mas YON KOESWOYO masih di Ruang ICU “EKA HOSPITAL”, kondisinya masih belom stabil,” tulis akundewiirawan13 sebagai keterangan foto. Pada postingantersebut, YonKoeswoyoterlihat terbaring lemas.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!