Quique Sanchez Flores, Pelatih Baru Espanyol

redaksi.co.id - Quique Sanchez Flores, Pelatih Baru Espanyol Espanyolresmi menunjuk Quique Sanchez Flores sebagai pelatih baru dengan kontrak berdurasi tiga tahun.Flores sebelumnya melatih Watford di sepanjang...

18 0

redaksi.co.id – Quique Sanchez Flores, Pelatih Baru Espanyol

Espanyolresmi menunjuk Quique Sanchez Flores sebagai pelatih baru dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Flores sebelumnya melatih Watford di sepanjang musim 2015/16 dan berhasil memastikan tim promosi Liga Primer Inggris itu tidak terdegradasi, yakni dengan finis di posisi ke-13. Flores bahkan mampu mengantar Watford ke semi-final Piala FA dan juga sekali merengkuh penghargaan manajer terbaik pada Desember 2015.

Walau terbilang cukup berhasil, Flores dan Watford memutuskan berpisah. The Hornets lantas menunjuk Walter Mazzarri sebagai penggantinya, sedangkan Flores pulang ke negaranya untuk melatih Espanyol per musim 2016/17. Eks entrenador Valencia dan Atletico Madrid ini akan diperkenalkan kepada publik Espanyol pada Senin (13/6) mendatang.

RCD Espanyol dengan bangga memperkenalkan Enrique Sanchez Flores, seorang pelatih sukses dan terkenal. Dia akan memimpin tim utama Espanyol dengan proyek barunya, demikian pernyataan resmi dari Espanyol pada Kamis (9/6).

Espanyol sendiri finis di urutan ke-13 La Liga Spanyol musim lalu, namun baru benar-benar memastikan diri terlepas dari zona degradasi di matchday terakhir. Mereka kemudian memutuskan berpisah dengan pelatih Constantin Galca pada Mei lalu.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!