Disebut Usir Dewi Rezer, Ini Reaksi Marcellino Lefrandt

redaksi.co.id - Disebut Usir Dewi Rezer, Ini Reaksi Marcellino Lefrandt Nasib rumah tangga pasangan Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer masih menjalani proses sidang perceraian di di...

15 0

redaksi.co.id – Disebut Usir Dewi Rezer, Ini Reaksi Marcellino Lefrandt

Nasib rumah tangga pasangan Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer masih menjalani proses sidang perceraian di di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dewi bahkan sempat mengungkapkan masalah apa yang terjadi dengan Marcellino. Namun ketika dikonfirmasi soal argumen, Marcellino lebih memilih diam.

“Marcel nggak mau berkomentar untuk hal tersebut. Dari mas Marcell tunggu aja,” ujar manajem Marcell, Adik Kurniawan ketika dihubungi Rabu (8/6/2016) malam.

Adik juga mengatakan, Marcell lebih memilih untuk menyerahkan masalah rumah tangganya kepada kuasa hukum yang telah ditunjuk.

“Marcell ikutin proses aja untuk sekarang. Lainnya nggak mau kasih komentar karena udah diserahkan semua ke kuasa hukumnya,” lanjut Adik.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016) siang, Dewi menuturkan sempat diusir Mercell saat ia pulang daru Australia.

“Pisah ranjang sudah lebih dari dua tahun. Kalau pisah rumah dia mengusir saya pas pulang dari Australi dua atau tiga bulan lalu,” ujar Dewi, Rabu (8/6/2016).

Tidak hanya itu, ibu dua anak itu mengaku kerap mengalami kekerasan psikis selama hidup dengan Marcellino.

“Kalau fisik, dia nggak pernah mukul saya. Psikis mungkin lebih kesitu. Jujur saya rada takut sih sama dia. Di depan anak-anak selalu (teriak), depan pegawai saya, di depan mama saya, di mall sering teriakin saya,” kata Dewi.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!