Terkuak, Ini Teman Hidup Vicky Prasetyo Selama 8 Tahun

redaksi.co.id - Terkuak, Ini Teman Hidup Vicky Prasetyo Selama 8 Tahun Sejak namanya mencuat ke mata publik beberapa tahun yang lalu, Vicky Prasetyo kerap dihubung-hubungkan dengan...

21 0

redaksi.co.id – Terkuak, Ini Teman Hidup Vicky Prasetyo Selama 8 Tahun

Sejak namanya mencuat ke mata publik beberapa tahun yang lalu, Vicky Prasetyo kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah perempuan cantik. Setelah pertunangannya dengan Zaskia Gotik kandas di tengah jalan, nama Anggita Sari, iMeyMey, hingga Gusti Rosaline kerap dikabarkan dekat dengan dirinya.

Sebagian besar kabar kedekatan tersebut tidak terbukti, sedangkan sebagian yang lain dianggap sebagai hubungan rekayasa. Dalam acara live streaming Dear Haters di SCTV Tower, JakartaPusat, Kamis (9/6/2016), Vicky mengaku mempunyai satu kawan setia yang menemaninya sejak delapan tahun yang lalu.

Bukan berbentuk manusia, teman hidup Vicky yang setia menemani itu adalah sebuah kalung berbentuk lumba-lumba yang melingkar manis di lehernya. “Ini (kalung) sudah temani aku selama beberapa tahun, kalau belum rusak, aku akan tetap setia (mengenakannya),” ujar Vicky dalam acara tersebut.

Kalung tersebut Vicky dapatkan dari salah satu kerabat dekatnya. Sejak diberikan beberapa tahun yang lalu, kalung itu tidak pernah dilepas dari lingkar lehernya. Kalung itu pula yang menjadi saksi perjalanan hidup seorang Vicky Prasetyo selama bertahun-tahun, sejak ia berumur 24 tahun.

“Terkadang aku senang mendapatkan (menyimpan) sesuatu yang aku miliki, aku punya ini dari umur 24 tahun sampai sekarang 32 tahun. Dia ada saat aku di teralis benci (penjara), saat aku bahagia, saat aku beribadah,” ungkap Vicky. Kalung itu seakan menjadi kawan setia yang tak sudi ia tinggalkan walau sudah agak rusak.

Kecintaan Vicky pada kalung tersebut terlihat saat ia dengan lantang menyebut lebih memilih kehilangan pacar yang tidak setia daripada kehilangan kalung tersebut. Jangan dulu curiga, kalung itu tidak mengandung kekuatan magis. “Ini hanya bagian dari hobi dan kesenangan aku,” ungkap mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. (Rin)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!