Curhat di Media Sosial, Jane Shalimar Sindir Vanessa Angel?

redaksi.co.id - Curhat di Media Sosial, Jane Shalimar Sindir Vanessa Angel? Kesabaran Jane Shalimar terhadap Vanessa Angel sepertinya sudah habis. Janda satu anak itu pun akhirnya...

26 0

redaksi.co.id – Curhat di Media Sosial, Jane Shalimar Sindir Vanessa Angel?

Kesabaran Jane Shalimar terhadap Vanessa Angel sepertinya sudah habis. Janda satu anak itu pun akhirnya resmi melaporkan Vanessa ke polisi, Selasa (7/6/2016).

Dalam laporannya Jane Shalimar menyebutkan Vanessa Angel melakukan penghinaan kepadanya. Dalam sebuah acara televisi, calon istri Didi Mahardhika itu memanggil Jane Shalimar dengan dugong, mamalia bertubuh besar yang hidup di laut.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ternyata, ada kemiripan antara Vanessa Angel dan Jane Shalimar yang tak disadari orang.Sumber: Instagram.

Sebelumnya, Jane Shalimar hanya menumpahkan kekesalan di media sosialnya. Mantan kekasih Iko Uwais itu bahkan menyebut Vanessa Angel adalah anak kecil yang tak punya etika.

Mungkin dia pikir sy bodoh dan nggak lihat tayangannya…nooo, sy diam aja, sy pikir buat apa ngeladenin anak bocah ky gitu..hingga suatu saat orang yg akan menilai sendiri kelakuan kalian….ada baiknya sebelum bicara dipikir dulu baik2 neng cantik, cara kita berbicara menunjukkan kapasitas berfikir seseorang lho….,” ungkap Jane.

Tak hanya itu, baru-baru ini Jane juga seperti menyindir Vanessa Angel di Instagram. Dalam postingannya tertulis bahwa perempuan itu jangan hanya mengandalkan kecantikan tapi juga otak cerdas dan hati yang lembut.

© Disediakan oleh Liputan 6 Jane Shalimar sindir Vanessa Angel lewat postingan ini? [foto: instagram]

Laporan yang didaftarkan Jane Shalimar bertujuan untuk membuat Vanessa Angel sadar bahwa sikapnya telah kelewat batas. Jane bahkan seolah tak peduli jika tak lama lagi Vanessa dan Didi Mahardhika akan segera menikah.

Seperti diketahui, VanessaAngeldan DidiMahardhikarencananya akan naik pelaminan usai Idul Fitri, sekitar bulanNovember atau Desember 2016 mendatang.

© Disediakan oleh Liputan 6 Kebersamaan Didi Mahardhika, Vanessa Angel dan anak Didi [foto: instagram/mahardhika_soekarno]

“Intinya saya pengin proses hukum berjalan saja bagaimana nanti. Saya sudah melapor loh, ini sudah melalui pemikiran dan diskusi dengan kuasa hukum juga. Saya kasih waktu tiga minggu ini, enggak ada respons dari Vanessa? Ya sudah jalani saja proses hukumnya,” ujar Jane Shalimar usai melapor ke Polda Metro Jaya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!