Vlad Chiriches: Rumania Siap Rusak Pesta Prancis

redaksi.co.id - Vlad Chiriches: Rumania Siap Rusak Pesta Prancis Mengandalkan pertahanan supertangguh, Rumania diyakini bisa mengecewakan Prancis di partai pembuka Euro 2016.Bek sekaligus kapten RumaniaVlad Chiriches...

18 0

redaksi.co.id – Vlad Chiriches: Rumania Siap Rusak Pesta Prancis

Mengandalkan pertahanan supertangguh, Rumania diyakini bisa mengecewakan Prancis di partai pembuka Euro 2016.

Bek sekaligus kapten RumaniaVlad Chiriches mengumbar targetnya untuk bisa tampil mengejutkan di partai pembuka Euro 2016 melawan tuan rumah Prancis di Stade de France, Sabtu (11/6) dini hari WIB.

Chiriches menekankan pada kekuatan lini belakang Rumania sebagai modal berharga untuk merusak pesta Antoine Griezmann dkk. Seperti diketahui, gawang Rumania yang dikawal Ciprian Tatarusanu berhasil mencatatkan delapan kali clean sheet di sepanjang sepuluh partai kualifikasi Euro.

Ya, kami tak sabar untuk segera mengawali turnamen dan tentu saja mencetak beberapa gol. Mereka [Prancis] adalah tim yang sangat kuat dan memiliki pemain-pemain top. Namun, dengan konsentrasi, fokus, dan soliditas pertahanan yang kami miliki, kami yakin akan menjadi lawan sepadan untuk mereka, kata Chiriches dalam jumpa pers.

Kami juga ingin memberikan pesan kepada fans Rumania yang selalu mendukung kami, bahwa kami siap mendengarkan dukungan mereka di Stade de France. Saya berharap kami bisa memenangkan pertandingan dan tidak mengecewakan mereka, seru bek Napoli ini.

Sementara itu, kiper Tatarusanu menganggap partai pembuka ini sebagai yang terpenting bagi Rumania ketimbang duel lain di Grup Amelawan Albania dan Swiss.

Tentu saja dua laga lainnya juga sangat penting, tetapi karena ini adalah laga yang membuka kompetisi, maka partai ini lebih penting. Segalanya adalah tentang emosi dan kegembiraan, terang kiper Fiorentina tersebut.

Seluruh pasukan Anghel Iordanescu dipastikan fit jelang kick-off melawan Prancis setelah duo penyerang mereka, Florin Andone dan Denis Alibec, dikonfirmasi hanya mengalami cedera ringan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!