Humood Ikuti Jejak Maher Zein Sapa Indonesia

redaksi.co.id - Humood Ikuti Jejak Maher Zein Sapa Indonesia Videonya di situs berbagi video banyak dilihat dan disukai, penyanyi asal Kuwait, Humood Al Khuder lantas merilis...

11 0

redaksi.co.id – Humood Ikuti Jejak Maher Zein Sapa Indonesia

Videonya di situs berbagi video banyak dilihat dan disukai, penyanyi asal Kuwait, Humood Al Khuder lantas merilis lagu berbahasa Indonesia berjudul “Jadi Diri Sendiri”. Lagu tersebut merupakan versi lain dari lagu “Kun Anta” yang sebelumnya dirilis dalam bahasa Arab. Video klip lagu “Kun Anta” memang sudah dilihat 14 juta viewers dalam empat bulan terakhir.

Apa yang dilakukan Humood Al Khuder ini memang mengikuti jejak penyanyi asal Lebanonyang tinggal di Swedia,Maher Zein yang sudah menyapa Indonesia dengan singlenya.

“Kita belajar dari kesuksesan sebelumnya dari Maher Zein yang mengindonesiakan lagu “Insya Allah”. Mudah-mudahan akan mendapat hoki yang sama bahkan lebih dari Maher,” kata AdeAlfiansyah, produser Alfa Records label yang menaungi Humooddi Indonesia, saat ditemui di Texas, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2016).

Sayangnya, dalam kesempatan perilisan lagu “Jadi Diri Sendiri”, Humood tak bisa hadir karena sedang sakit. Humoodbaru menjalani operasi tempurung kakinya, yang mengharuskan dia menjalani terapi pemulihan.

Meski begitu, Humood tetap hadir menyapa lewat sebuah video. Dia mengungkapkan rasa terimakasih kepada fans di Indonesia yang sudah mendukungnya.

Laki-laki yang lama tinggal di London itu merilis lagu berbahasa Indonesia, dengan harapan dapat menjadi sebuah hadiah yang membahagiakan untuk fans di Indonesia.

“Kun Anta adalah album pertama saya yang tadinya dirilis di negara Timur Tengah, tapi dapat sambutan luar biasa dari negara lain termasuk Indonesia. Saya nggak bayangin akan dirilis di luar negara berbahasa Arab. Tapi karena hebatnya sambutan akhirnya ini dirilis di Indonesia dengan tambahan lagu berbahasa Indonesia,” ujar Humood dalam sambungan video call.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!