Terseret Kasus Penghinaan Vanessa Angel, Ini Reaksi Feni Rose

redaksi.co.id - Terseret Kasus Penghinaan Vanessa Angel, Ini Reaksi Feni Rose Liputan6.com, Jakarta - Nama Feni Rose sepertinya bakal terseret dalam kasus yang melibatkan Jane Shalimar...

64 0

redaksi.co.id – Terseret Kasus Penghinaan Vanessa Angel, Ini Reaksi Feni Rose

Liputan6.com, Jakarta – Nama Feni Rose sepertinya bakal terseret dalam kasus yang melibatkan Jane Shalimar dan Vanessa Angel. Seperti diketahui, Jane Shalimar melaporkan Vanessa ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan.

Mantan kekasih Iko Uwais itu tak terima dengan komentar Vanessa di sebuah acara talkshowdi televisi,beberapa waktu lalu. Dalam acara itu, Feni Rose bertindak sebagai pembawa acara. Feni juga yang dianggap tahu betul kejadian penghinaan oleh Vanessa Angel.

“Dia (Feni) kan yang bertanya ke Vanessa, cemburu enggak dengan saya. Nah, si Vanessa malah jawab, ‘ngapain juga cemburu sama dugong (ikan duyung),” ujar Jane Shalimar baru-baru ini di Jakarta.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016), Feni Rose sempat ditanyakan awak media mengenai kemungkinan dirinya menjadi saksi kasus “Dugong” tersebut. Sayangnya, wanita 42 tahun itu enggan berkomentar banyak dan memilih untuk menghindar.

“Wah enggak tahu. Saya enggak ada komentar (wawancara) loh ya,” ucapnya singkat.

Dalam waktu dekat ini, kabarnya Polda Metro Jaya akan memanggil Feni Rose dan Vanessa Angel untuk dijadikan saksi. “Kami yakin kepolisian bekerja dengan sangat baik, mungkin dalam waktu dekat ini saksi-saksi akan dipanggil,” kata pengacara Jane Shalimar, Jamil Burhanuddin. (Ras/Rul)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!