Andien Bakal Lelang Sepatu Milik Ahok dan Syahrini

redaksi.co.id - Andien Bakal Lelang Sepatu Milik Ahok dan Syahrini Liputan6.com, Jakarta Banyak jalan untuk beramal.Penyanyi Andien, misalnya, melakukannya dengan cara unik. Ia mengajak orang-orang untuk...

16 0

redaksi.co.id – Andien Bakal Lelang Sepatu Milik Ahok dan Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Banyak jalan untuk beramal.Penyanyi Andien, misalnya, melakukannya dengan cara unik. Ia mengajak orang-orang untuk berbagi kebaikan melalui kampanye “Ber-shoe-kur”, dengan menyumbangkan sepatu mereka.

Nantinyasepatu tersebut akan dilelang, dan hasilnyaakan disumbangkan untuk para penderita kanker.

Gayung bersambut. Ternyata niat baik yang ia gagas bersama suaminya,Irfan WahyudiatauIppe, didukung oleh banyak pihak. Gubernur DKI Jakarta, Basuki TjahajaPurnama, atau yang biasa dipanggil Ahok,dan penyanyi sensasional Syahrini, turut serta menghibahkan sepatu kesayangan mereka untuk dilelang.

“Aku minta donasi berupa amal jariyah dari teman-teman selebritis dan sosialita berupa sepatu, sepatu kesayangan mereka. Jadi bukan bekas. Nanti akan ada lelang sepatu. Jadi yang sudah pasti dilelang ada sepatu Syahrini dan Ahok,” ujar Andien ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016). Rencananya, kata Andien, ia akan bertemu Ahokpada Jumat (10/6/2016) ini untuk membahas kampanye “Ber-shoe-kur”.

Tak hanya Ahok dan Syahrini saja yang mendonasikan sepatu mereka. Salah satu diva Indonesia pun juga ikut ambil bagian. “Enggak cuma dua itu doang sih. Nanti ada beberapa sepatu lain, sepatu milik KD (Krisdayanti) juga,” ujar Andien.

Rencananya, acara lelang sepatu milik Ahok, Syahrini, dan beberapa artis Ibu Kota itu akan dilakukan pada 26 Juni 2016. Tak semua sepatu yang didonasikan akan dilelang, sebagian akan dijual oleh Andien secara online.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!