Ayah Mirna Salihin Masih Penasaran Motif Jessica Wongso

redaksi.co.id - Ayah Mirna Salihin Masih Penasaran Motif Jessica Wongso Darmawan Salihin mengaku masih penasaran soal latar belakang Jessica Wongso yang tega meracun putrinya, Wayan Mirna...

33 0

redaksi.co.id – Ayah Mirna Salihin Masih Penasaran Motif Jessica Wongso

Darmawan Salihin mengaku masih penasaran soal latar belakang Jessica Wongso yang tega meracun putrinya, Wayan Mirna Salihin. Begitu pula dengan sahabat dan juga teman-teman Mirna.

Padahal, Darmawan mengenal anaknya sebagai sosok yang baik. Menurutnya, baik di Australia atau Indonesia, Mirna punya banyak kawan.

“Yang jelas kawan-kawannya pingin tahu kayak apa itu bisa bunuh Mirna. Padahal Mirna baik loh. Di Australia sering ditraktir, tapi malah dibalas air tuba. Terus terang saya juga pengen tahu itu (motif) apa,” kata Darmawan saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Kamis 8 Juni 2016 malam.

Dia juga memastikan akan bertanya langsung kepada JessicaWongso di persidangan. Terlebih tentang apa yang terjadi di Australia sampai di Kafe Oliver sehingga menyebabkan Mirna tewas.

“Pas saya jadi saksi, saya akan tanya di persidangan nanti. Saya ingin dengar langsung dari dia,” ujar Darmawan.

Kini, Jessica menjadi ‘selebritis’ baru di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jessica dititipkan pihak Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta selama 14 hari sambil menunggu jaksa menyelesaikan dakwaan terhadapnya.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada dari pihak Jessica yang membuka diri atau berkomunikasi dengannya atau keluarga.

Menurut Darmawan, dari situ pihaknya melihat Jessica sudah siap menghadapi segala risiko terkait dugaanpembunuhan berencana yang dialamatkan padanya.

“Sampai sekarang kagak ada yang mau ngaku atau datang. Menurut om dia udah nekatlah itu, jadi kita hadapi aja dengan peradilan,” ujar Darmawan.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!