Ketika Anak Irena Justine Bertanya: Mami Mana?

redaksi.co.id - Ketika Anak Irena Justine Bertanya: Mami Mana? Juna, anak mendiangIrena Justine memang masih kecil dan belum mengetahui ibunya yang sudah meninggal. Namun, sebagai anak...

40 0

redaksi.co.id – Ketika Anak Irena Justine Bertanya: Mami Mana?

Juna, anak mendiangIrena Justine memang masih kecil dan belum mengetahui ibunya yang sudah meninggal. Namun, sebagai anak yang kerap mendapatkan kasih sayang dari ibunya, ia pun merasa kehilangan.

Pada suatu ketika, Juna pernah bertanya kepada neneknya, Neni tentang keberadaan ibunya. Karena belum mengerti, sang nenek pun menjawab dengan kata-kata yang sanggup dimengerti oleh logika anak seusianya. “Dia belum ngerti, tapi pernah tanya, mami mana?” ujar Neni, ibunda Irena Justine usai RumpiNo Secret, Studio TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Saat ini Juna masih bersama neneknya. Namun, Neni berharap sang ayah bisa merawatnya dengan baik. Neni tak mau Juna kehilangan dua sosok orangtuanya karena tetap dirawat olehnya.

“Waktu pertama lahir sampai sekarang sama mama (Neni) yang merawat, nanti mungkin yang lebih tepatnya sama papanya. Karena juna sudah kehilangan sosok ibu, masa harus kehilangan sosok ayahnya juga,” imbuhnya.

Sebagai nenek, Neni ingin memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang cucunya. “Kalau papanya merawat saya berterima kasih dan bersyukur walau mama pengen ngerawat sebenernya. Kalau yang terbaik mama ikhlaskan,” ujarnya.

Meski berharap Bryan Jordan McKenzie yang merawat Juna, tapi Neni ingin dirinya mendapatkan waktu yang leluasa untuk setiap saat bertemu dengan cucunya. Yang terpenting saat ini adalah perkembangan emosi dan psikologis Juna.

“Bryan kalau mau rawat Juna mama ikhlas, asal mama boleh lihat kapanpun. Mama mengikhlaskan demi Juna dan almarhum Irena Justine. Dan untuk masa depan Juna,” tandas Neni.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!