Vicky Prasetyo Akui Punya Anak dengan Wanita Prancis

redaksi.co.id - Vicky Prasetyo Akui Punya Anak dengan Wanita Prancis Vicky Prasetyo mengaku dirinya dengan mudah dapat menggaet banyak wanita. Terbukti ia berhasil mendekati sebanyak lebih...

23 0

redaksi.co.id – Vicky Prasetyo Akui Punya Anak dengan Wanita Prancis

Vicky Prasetyo mengaku dirinya dengan mudah dapat menggaet banyak wanita. Terbukti ia berhasil mendekati sebanyak lebih dari 600 wanita hingga di umur 32 tahun kini. Wanita-wanita tersebut pun berasal dari berbagai macam latar belakang.

Vicky mengaku bahwa wanita yang terpikat padanya berasal dari berbagai macam suku di Indonesia. Tidak hanya itu, ia bahkan telah berhasil memikat wanita dari belahan dunia Eropa. “Dan itu (wanita) bukan dari warga negara Indonesia saja, seperti Prancis, Finlandia, United Kingdom. Ya, dari macam-macam asalnya,” ujar Vicky dalam acara live streaming Dear Haters di SCTV Tower, JakartaPusat, Kamis (9/6/2016).

© Disediakan oleh Liputan 6 Vicky Prasetyo saat menjadi bintang tamu di acara

Entah sadar atau tidak, Vicky melontarkan berita mengejutkan langsung dari pernyataannya sendiri. Ia mengakui mempunyai seorang putra yang berasal dari rahim seorang perempuan berkebangsaan Prancis. “Bahkan aku memiliki satu keturunan putra yang bernama Abigail Vincent Aqueila dari salah satu wanita yang berasal dari Prancis,” ungkap Vicky dengan santai.

Kini, perempuan tersebut berdomisili di Belanda bersama sang suami. Meskipun begitu, Vicky mengaku bahwa hubungan yang terjalin di antara keduanya berlangsung dengan baik. “Waktu aku di dalam tralis benci (penjara), dia menjenguk aku dan saat ini beliau sudah menikah. Terakhir berkabar ia tinggal di Amsterdam bersama suaminya,” ujar mantanZaskia Gotik tersebut.

Apakah kemampuan Vicky dalam menggaet wanita inipatut diacungi jempol? Yang jelas, Vickydengan bangga menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari petualangan hidup yang ia jalani. Kisah kasih bersama ratusan mantan kekasih tersebut tersimpan manis di hatinya hingga kini.

© Disediakan oleh Liputan 6 Vicky Prasetyo saat menjadi bintang tamu di acara

Vicky Prasetyo mengaku kemampuannya ini tak lantas membuatnya sombong dan tinggi hati. “Enggak hebat, itu pengakuan dari kita bahwa kita sudah memanajerial hati kita dulu untuk interaksi hubungan bukan hanya dengan wanita di Indonesia tapi di mana saja ya,” tuturVickyPrasetyo. (Rin)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!