Ramadan Kembali Pertemukan Yoyo Padi dan Rossa

redaksi.co.id - Ramadan Kembali Pertemukan Yoyo Padi dan Rossa JAKARTA - Penyanyi Rossa (37) bersyukur bisa diberikan kesempatan menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan yang penuh...

35 0

redaksi.co.id – Ramadan Kembali Pertemukan Yoyo Padi dan Rossa

JAKARTA – Penyanyi Rossa (37) bersyukur bisa diberikan kesempatan menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan yang penuh berkah ini.

Selain menikmati kesempatan bulan puasa yang datang satu bulan dalam satu tahun itu, ia juga menikmati berpuasa bersama dengan anaknya, Rizky Langit Ramadan.

Rossa juga mengakui tidak kerepotan menyiapkan makanan sahur untuk anak satu-satunya tersebut, yang terbilang sangat simple.

“Makanannya standar yah. Rizky suka nya telur doang sih. Apapun makanannya ada telor ceplok,” kata Rossa kepada wartawan saat ditemui di Hard Rock Cafe Pacific Place di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Pelantun ‘Tegar’ ini menambahkan, ia juga tidak memberikan iming-iming hadiah kepada anaknya, untuk menjalani ibadah puasa selama 30 hari.

“Kan puasa sudah menjadi kewajiban. Alhamdulillah puasa nya full kok Rizky dari tahun lalu,” ucapnya.

Tidak hanya menjalani sahur dan buka puasa bersama anaknya, pelantun ‘Ayat-Ayat Cinta’ ini juga tidak melewatkan buka puasa bersama dengan mantan suaminya, Surendro Prasetyo atau Yoyo yang juga penabuh drum grup band Padi.

“Aku sih sama mas Yoyo biasa aja. Dari dulu bisa sahur dan buka puasa bareng-bareng. Di rumah aku kan rame orangnya banyak,” ujarnya.

“Jadi dia gak kehilangan siapapun juga yah. Dia (Yoyo) merasa gak pernah kehilangan keluarga,” kata wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!