Garap OST ILY From 38.000 FT, Rossa Gandeng Director Rihanna

redaksi.co.id - Garap OST ILY From 38.000 FT, Rossa Gandeng Director Rihanna Kontemporer dari komposisi musik musisi beberapa negara turut ambil bagian di soundtrack film ILY...

50 0

redaksi.co.id – Garap OST ILY From 38.000 FT, Rossa Gandeng Director Rihanna

Kontemporer dari komposisi musik musisi beberapa negara turut ambil bagian di soundtrack film ILY From 38.000 FT. Salah satunya director Rihannayang turut ambil bagian menggarap lagu berjudul ‘Jangan Hilangkan Dia’. Alhasil, nuansa kedalaman tentang cinta yang ditulis Rian D’Masiv tercipta untuk menggambarkan keromantisan film ILY.

“Aku dapat lagu dari Rian, dia kirimi aku liriknya dan menurut aku tepat. Akhirnya aku kirim demo. Dua bulan lalu ketemu komposer dunia yang bikin Lady Gaga dan Ariana Grande. Saya ngomong ke music director Rihanna, akhirnya dibuatkan musik untuk Jangan Hilangkan Dia,” jelas Rossa, di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Rossa menuturkan, ini kali pertama dirinya bekerjsama dengan Rian D’Masiv. Bak gayung bersambut, Rian memiliki stock lagu yang mewakili cerita film ILY. Padahal dalam beberapa bulan terakhir, Rossa enggan menerima tawaran rekaman dalam bentuk apapun.

“Waktu itu lagi gamau garap apa-apa, tapi Saya sama pak Wiki teman lama ya. Pas kemarin saya pikir, saya mau ah, karena Magic Hour pakai lagu Aku dan Afgan. Terus aku contact Rian, dan dia bilang ada stok lagu yang mirip banget sama cerita film ini judulnya Jangan Pernah Hilangkan Dia,” lanjut Rossa bercerita.

Diakui Rossa, baru 3 hari soundtrack ILY From 38.000 FT diterimanya. Dan untuk kali pertama ia membawakannya di hadapan awak media saat peluncuran triler dan soundtrack film tersebut. “Lagu ini baru tiga hari yang lalu dikirim dari LA. Jadi fresh from the oven,” pungkas Rossa.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!