Tak Peduli Bully-an Netizen, Sheila Marcia Pamer Tato di Tubuh

174

redaksi.co.id – Tak Peduli Bully-an Netizen, Sheila Marcia Pamer Tato di Tubuh

Sheila Marcia Joseph kembali lagi muncul di hadapan publik setelah sekian lama menghilang dari dunia hiburan. Kini, ia muncul dengan penampilan yang berbeda dari dulu, dengan tubuh yang kurus dan juga penuh dengan tato.

Sontak, hal tersebut menjadi perhatian netizen. Banyak yang berkomentar dan mem-bully Sheila Marcia akibat bobot tubuhnya yang kurus dan tidak terawat.

Menanggapi hal tersebut tidak membuat Sheila Marcia kecil hati dan langsung marah, justru, ia dengan sengaja menunjukan sisi tubuhnya yang penuh dengan tato kepada netizen yang telah mem-bullydirinya. Seolah membuktikan, bahwa ia sama sekali tidak peduli dengan perkataan pedas dari netizen.

“Yes im a 3 kid mother and lovin’ fashion .. Sorry cant help it,” tulisnya dalam keterangan foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, Kamis (9/6/2016).

Dalam foto tersebut terlihat tubuh ibu tiga anak itu yang penuh dengan berbagai macam tato di bagian tangan dan juga wajahnya. Tak berapa lama foto tersebut di unggah, netizen pun langsung gencar mengomentari foto tersebut dengan berbagai macam reaksi.

“peyutnya @sheilamarciajoseph …. keren dah 3 anak kaya papan … sementara eike 2 anak .. susah mo kurus,” tulis akun @yoez.realy. Atau, salah satu akun menuliskan, “Tattonya keren kaaak iloveit.”

tak hanya itu, beberapa netizen pun banyak yang menyayangkan tubuh kurus yang dimiliki oleh Sheila Marcia. Pakaian yang ia kenakan pun, kurang begitu pas melekat ditubuhnya, akibat bobot tubuhnya yang kurus.

Seperti salah satu akun menuliskan, “terlalu kurusnya sampai kyag tengkorak #maaf.” Atau, satu menulis, “Iya celananya longgar tuh.” Dan, “tbuhnya krus bnget, clna nya jd kliatan keddoran Non.. .. hhhhmm.”

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!