Dubbing Finding Dory, Suara Syahrini Dibanderol Rp 2 Miliar

redaksi.co.id - Dubbing Finding Dory, Suara Syahrini Dibanderol Rp 2 Miliar Selain faktor pengalaman, Syahrinitak menampik nilai honor yang menggiurkan menjadi pertimbangan menerima tawaran mengisi suara...

51 0

redaksi.co.id – Dubbing Finding Dory, Suara Syahrini Dibanderol Rp 2 Miliar

Selain faktor pengalaman, Syahrinitak menampik nilai honor yang menggiurkan menjadi pertimbangan menerima tawaran mengisi suara film FindingDory. Raffi menghidupkan tokoh Bailey, sedangkan Syahrini Destiny. Berapa honor mereka?

Raffi melontarkan pernyataan honor Syahrini yang sangat spektakuler. “Kalau angkanya tidak bagus tidak main di sini, hahaha,” ucap Syahrini. “Syahrini 2 miliar, hahaha,” timpal Raffi Ahmad, saat keduanya ditemui di Hotel JS Luwansa, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Syahrini hanya bisa mengamini mendengar celetukan Raffi yang demikian. Apalagi film animasi ini digarap rumah produksi besar sekelas Disney Pixar. Justu lantaran pengalaman pertamanya ini Syahrini jadi ketagihan menjadi dubber.

“Amin ya Allah. Pastilah (ketagihan). Kalau angkanya bagus hahaha. Realistis saja, relatif lah semuanya. Masa company dunia bayar lokal sih, hehehe,” ungkap Syahrini.

Terlepas dari nilai bayaran yang mereka dapat, Raffi dan Syahrini bangga terlibat di film animasi versi bahasa Indonesia ini. Sebab, tujuan besar dari film Mencari Dory untuk menjadikan bahasa Indonesia lebih dicintai anak-anak. Bagi Raffi dan Syahrini, film ini akan menjadi tontonan yang baik di liburan Lebaran.

© Provided by Kreative Media Karya Online Preskon Dubbing film Mencari Dory (Andy Masela/bintang.com)

“Mereka punya goals bahasa Indonesia agar semakin dicintai anak-anak. Saya punya anak dan ingin bahasa Indonesia tidak dilupakan. Saya bangga dipercaya untuk mengisi suara itu, apalagi tayangnya bulan suci Ramadan dan pas Lebaran,” ucap Raffi Ahmad. “Jangan lupakan bahasa Indonesia,” sambung Syahrini.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!