Selamat! Setelah Menanti 8 Tahun, Cynthia Lamusu Akhirnya Hamil

redaksi.co.id - Selamat! Setelah Menanti 8 Tahun, Cynthia Lamusu Akhirnya Hamil Kabar bahagia menghampiri pasangan aktor Surya Saputra dan istrinya Chintya Lamusu. Menikah seja 8 Juni...

24 0

redaksi.co.id – Selamat! Setelah Menanti 8 Tahun, Cynthia Lamusu Akhirnya Hamil

Kabar bahagia menghampiri pasangan aktor Surya Saputra dan istrinya Chintya Lamusu. Menikah seja 8 Juni 2008 silam, pasangan ini akhirnya mendapatkan kehamilan anak pertama mereka. Tak ayal hal itu disambut dengan begitu bahagia.

” Melihat Foto Di Atas, Seperti Mengingat Kembali Proses Awal Perjuangan Saya dan Suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya Masih Seperti Mimpi… SUBHANALLAH… Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami. Sampai Detik ini Jujuuuur… Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri… Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami,” tulis Chintya Lamusu melalui instagramnya.

Chintya jelas begitu bahagia, terlebih karena saat ini ia sudah berusia 38 tahun dan sang suami 46 tahun. Kehamilan tersebut seperti sebuah keajaiban dari perkawinan yang sudah cukup lama dijalani.

” 8 Tahun Penantian Kami… Dengan Semua Usaha… Ujian Sabar Kami… Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAH dari ALLAH SWT. Kami Berterimakasih Sekali Kepada Dr. @ivnsini Yang Telah Menjadi Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam Membantu Ikhtiar Kami di #ProgramHamil #IvF Kami,” tulisnya.

Pasangan Chintya dan Surya Saputra merupakan satu dari sebagian selebriti yang belum mendapat anak setelah bertahun-tahun menikah. Selain mereka ada juga Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Sandy Aulia, Dimas Seto dan Dhini Aminarti serta beberapa nama lain. Kini Cynthia sudah selangkah lagi untuk mendapatkan buat hati. Selamat dan semoga kehamilan ini lancar hingga nanti hadirnya sang buah hati.

” Kami Sangat Sadar Bahwa Tiada Arti Daya Upaya Manusia Tanpa RESTU Dari SANG KUASA. Terimakasih Juga Untuk Semua #KawanSocmed Tersayang atas Doa dan Support nya Untuk Kami Dan Untuk #KawanSocmed Yang masih Berjuang, Saya Sangat.. Sangat Mengerti Perasaan Kalian Saat Ini. Jangan Menyerah Yaaaa…. Berusaha Terus… Jangan Patah Semangat… Dan Jangan Berhenti BerDoa. Rayu ALLAH… DIA yang Punya Rencana untuk Mahluknya dan PERCAYA semua Akan Indah Pada Waktunya, Yang terKadang Kita Sendiri Tidak Pernah Membayangkannya. Jangan Menyerah… INSYAALLAH,” tandasnya.

(kpl/sjw)

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!