Walau Tampil Tomboi, Istri Aming Ternyata Keibuan

577

redaksi.co.id – Walau Tampil Tomboi, Istri Aming Ternyata Keibuan

Tak dipungkiri, pasangan pengantin baru Aming Evelyn Nada Anjani adalah suami istri yang unik. Boleh dikatakan keduanya memiliki kepribadian yang tertukar.

Seperti diketahui, setiap tampil di layar kaca Aming kerap berpenampilan bak seorang perempuan atau waria. Sementara sang istri, Evelyn, tampil tomboi dengan rambut super pendek dan pakaian laki-laki.

© Disediakan oleh Liputan 6 Aming dan Evelyn Nada Anjani, istrinya [foro: instagram/psychodiva2016]

Setelah ditelusuri, Evelyn rupanya memang pernah melakukan suntik hormon pria hingga membuatnya memiliki janggut seperti pria. Hal itu dilakukan lantaran sejak umur empat tahun istri Aming itu merasa dirinya adalah laki-laki.

Cerita tersebut diakuinya sendiri saat tampil di salah satu acara televisi swasta. Namun impiannya untuk menjadi seorang lelaki perlahan sirna setelah dirinya bertemu dengan Aming.

Pertemuannya dengan komedian 35 tahun itu membuat Evelyn ingin mengubah dirinya kembali menjadi seorang wanita. Bahkan menurut Aming, istrinya bisa menjadi pengganti sosok almarhum ibunya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Evelyn merasa bersyukur dipertemukan dengan Aming [foro: instagram/ev0124]

Semoga seterusnya ky gini y bi… Buka td disiapin ama kmu rasanya seneng bgt. Pengganti emak ku akhirnya dikirim Tuhan…alhamdulillah…sehat2 terus berdua bt kt berdua ya bi,” ungkap Aming di Instagramnya.

Cinta yang kuat akhirnya membawa hubungan mereka ke pelaminan. Keduanya resmi menikah pada 4 Juni 2016. Bersama Aming, Evelyn bisa menjadi dirinya sendiri, begitu juga sebaliknya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Aming dan Evelyn Nada Anjani [foro: instagram/psychodiva2016]

Usai menikah, keduanya pun ingin membuka lembar baru. Terutama Evelyn, berkat Aming, ia mengaku banyak perubahan dalam hidupnya. “Ga ada aku yg skrg klo ga ada suamiku tercinta yg satu ini,” tulis Evelyn di Instagramnya, baru-baru ini.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!