Pamer Foto Mesra, Nikita Mirzani Punya Pacar Baru?

redaksi.co.id - Pamer Foto Mesra, Nikita Mirzani Punya Pacar Baru? Beberapa waktu lalu, hubungan percintaan yang terjalin antara Nikita Mirzani dan Samuel Rizal dikabarkan telah kandas....

38 0

redaksi.co.id – Pamer Foto Mesra, Nikita Mirzani Punya Pacar Baru?

Beberapa waktu lalu, hubungan percintaan yang terjalin antara Nikita Mirzani dan Samuel Rizal dikabarkan telah kandas. Sempat dikabarkan menggandeng pria bule, kini Nikita kembali memancing tanya publik dengan mengunggah foto mesra ke dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang Nikita unggah pada Jumat (10/6/2016), terlihat ibu dua anak itu tengah dirangkul oleh seseorang yang tidak terlihat wajahnya. Foto itu tidak akan menuai pertanyaan publik tanpa keterangan foto yang ditulis oleh Nikita. Dengan keterangan foto yang romantis, Nikita seakan tengah mengungkapkan perasaannya pada kekasih hati.

© Disediakan oleh Liputan 6 Nikita Mirzani pamer kemesraan, pacar baru? (Instagram)

“Aku melihatmu dan melihat seluruh hidupku di depan mataku,” ungkap Nikita dalam keterangan foto. Nikita memang tampak nyaman di dekapan seseorang di foto itu, tetapi apakah sosok misterius tersebut adalah kekasih hati yang baru di hidup Nikita Mirzani?

Foto tersebut disukai oleh lebih dari 9.000 pengguna Instagram dan dibanjiri oleh puluhan komentar. Sebagian netizen menganggap bahwa tangan yang melingkar di bahu Nikita adalah milik sosok pria baru yang dekat dengan sang idola belakangan ini. “Pacar baru…,” ujar salah satu pengguna Instagram.

© Disediakan oleh Liputan 6 Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Beberapa pengguna Instagram lainnya pun mengajukan pertanyaan sentilan untuk Nikita. Seperti kata @raniawati97, “tangan siapa tuh ehem @nikitamirzanimawardi,” dan kata @ranti9051, “siapa yang meluk itu?” Namun, pertanyaan itu tampaknya belum siap dijawab oleh Nikita.

Setelah putus dengan Samuel Rizal yang ia kencani dalam waktu yang cukup singkat, Nikita sempat dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pilot yang bukan berasal dari Indonesia. Namun, Nikita tidak membenarkan berita tersebut dan membiarkan publik melupakan kabar tersebut dengan sendirinya. (Rin)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!