7 Artis Korea Selatan yang Merintis Karier Akting Sejak Belia

redaksi.co.id - 7 Artis Korea Selatan yang Merintis Karier Akting Sejak Belia Menjadiartisdi usia yang terbilang belia bukan lah perkara mudah. Apalagi pada masa itu hampir...

9 0

redaksi.co.id – 7 Artis Korea Selatan yang Merintis Karier Akting Sejak Belia

Menjadiartisdi usia yang terbilang belia bukan lah perkara mudah. Apalagi pada masa itu hampir seluruh anak-anak di dunia masih asyik merasakan bermain lepas, tanpa tuntutan pekerjaan. Namun, tekad kuat untuk menjadi bintang yang bersinar di kemudian hari mampu mengikis daftar keinginan para artis belia ini.

Ya, setidaknya, hal itu lah yang dirasakan oleh tujuh artis Korea Selatan berikut. Bermodalkan akting yang mempuni serta keberanian berlenggak-lenggok depan kamera, membuat mereka dikenal publik saat usia muda. Kini, di saat dewasa, mereka sudah bisa menikmati hasil jerih payahnya selama ini.

Park Shin Hye. Masuk dalam 40 Selebriti Paling Berpengaruh di Korea menurut Forbes, membuat Park Shin Hye bertengger dalam jajaran bintang top. Siapa yang menyangka, Park Shin Hyeternyata sudah mengawali kariernya sejak usia 13 tahun dengan membintangi drama Stairway Heaven. Saat ini, di usianya yang ke-26, wanita kelahiran Gwangju itu sudah sukses membintangi puluhan judul drama dan film layar lebar.

Jang Geun Suk. Wajah imut Jang Geun Suksudah menghiasi layar kaca sejak 1998 silam atau saat usianya 10 tahun. Saat itu, ia memerankan Won Joo di drama Hug produksi SBS. Kini, Jang Geun Suk tak hanya aktif sebagai aktor saja tapi sudah mulai merambah balik layar dengan menjadi sutradara film pendek bertajuk Camp.

Yoo Seung Ho. Serial Daddy Fish begitu terkanal pada tahun 2000 silam. Meski baru berusia 10 tahun, Yoo Seung Ho sudah mendapat kepercayaan peran sebagai anak dari tokoh utama bernama Ho Yeon (diperankan Jung Bo Suk).

Moon Geun Young. Selain cantik, Moon Geun Young juga memiliki kemampuan akting yang cukup mempuni. Ia memulai debutnya pada usia 13 tahun dengan membintangi drama Autumn in My Heart sebagai Yoon/Choi Eun Suh belia. Satu tahun sebelumnya, Moon Geun Youngjuga sudah terlibat di film dokumenter berjudul On the Way.

Kim Sae Ron. Dengan potongan rambut bob, Kim Sae Ron sukses mencuri perhatian penikmat K-Drama lewat perannya sebagai Jin Hee di drama A Brand New Life. Saat itu, usianya masih sembilan tahun. Tak perlu berlama-lama, setiap tahun hingga saat ini, tawaran akting selalu menghampiri Kim Sae Ron.

Lee Hyun Woo termasuk dalam jajaran aktor yang paling sabar meniti karier sejak belia. Saat usia 11 tahun, aktor jebolan Dongguk University ini terlibat sebagai cameo di drama Oolla Boolla Blue-jjang. Hingga tiga tahun berselang, Lee Hyun Woon bahkan masih dipercayakan peran pembantu saja di beberapa film dan drama.

Saat ini, Kim So Hyun masih berusia 17 tahun. Meski begitu, kiprahnya sudah bisa disejajarkan dengan para bintang top Korea Selatan lainnya. Keputusannnyaterjun ke dunia entertaiment di usia yang masih sembilan tahun diakui Kim So Hyun lantaran kondisi ekonomi selepas ditinggal sang ayah. Saat itu, ia terlibat di film penduk My Name is Pity dengan memerankan tokoh Jin Ha kecil.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!