Copa America: Messi Hat-trick, Argentina Cukur Panama 5-0

redaksi.co.id - Copa America: Messi Hat-trick, Argentina Cukur Panama 5-0 Tampil sebagai pemain pengganti, Lionel Messi mampu membuat perubahan besar saat Argentina melawan Panama dalam lanjutan...

38 0

redaksi.co.id – Copa America: Messi Hat-trick, Argentina Cukur Panama 5-0

Tampil sebagai pemain pengganti, Lionel Messi mampu membuat perubahan besar saat Argentina melawan Panama dalam lanjutan Copa America Centenario di Soccer Field, Chicago, Sabtu pagi WIB.

Ia memborong tiga gol untuk mengantar Tim Tango menang 5-0. Messi, yang baru pulih dari cedera, tampil pada menit ke-61 menggantikan Augusto Fernandez. Saat itu Argentina sudah memimpin 1-0 berkat gol Nicolas Otamendi pada menit ketujuh.

Masuknya Lionel Messi langsung memberikan dampak positif. Bintang Barcelona itu mencetak tiga gol berturut-turut, yakni pada menit ke-68, 78, dan 87. Messi, dengan umpan jarak jauhnya, juga berperan dalam gol kelima Argentina yang diciptakan Sergio Aguero saat memasuki masa injury time .

Kemenangan ini memastikan Argentina lolos ke perempat final dengan koleksi enam poin. Satu tiket tersisa di Grup D akan diperebutkan Cile dan Panama, yang sama-sama mengoleksi tiga poin dan akan saling berhadapan di laga terakhir.

Susunan pemain:

Argentina: Romero; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo; Augusto (Messi 61), Mascherano, Banega; Gaitan, Di Maria (Lamela 43), Higuain (Aguero 76)

Panama: Penedo; Machado, Baloy, Henriquez, Miller; Cooper (Arroyo 76), Godoy, Pimentel (Camargo 20), G. Gomez, Quintero; Perez (Tejada 75). SOCCERWAY | NS

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!