Ashraf Sinclair Hanya Bertemu Istrinya Saat Sahur

redaksi.co.id - Ashraf Sinclair Hanya Bertemu Istrinya Saat Sahur Bintang film Bunga Citra Lestari (33) mengaku hanya memiliki waktu bersama keluarga atau dengan sang suami, Ashraf...

27 0

redaksi.co.id – Ashraf Sinclair Hanya Bertemu Istrinya Saat Sahur

Bintang film Bunga Citra Lestari (33) mengaku hanya memiliki waktu bersama keluarga atau dengan sang suami, Ashraf Sinclair waktu meyantap sahur selama bulan ramadhan.

Karena, Unge –panggilan akrap Bunga Citra Lestari– sibuk dengan promo-promo filmnya dan Ashraf pun sibuk dengan shooting sinetron ramadhannya.

“Momen sama suami pas sahur yah. Kebetulan kita sama-sama sibuk, jadi syukurin aja. Kita berdua lagi cari rejeki yang banyak,” kata Unge kepada wartawan.

Hal itu ia katakan saat sedang promo film ‘Jilbab Traveler’ di kampus Universitas Indonesia di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (10/6/2016).

Walaupun hanya bertemu pada waktu santap sahur, pemain film ‘Habibie & Ainun’ itu mengaku harus menyempatkan diri bila sang suami memiliki jeda waktu untuk bertemu.

Karena hal ini lah yang membedakan puasa setiap tahunnya dari pemain film ‘Saus Kacang’ dan ‘Cinta Pertama’ itu, bersama dengan keluarga tercinta.

“Bedanya jadi menghabiskan waktu diluar dengan pekerjaan. Kalau ada momen untuk waktu bersama yah bersama. Kalau ada jeda waktu untuk bisa bareng yaudah janjian yah sama Ashraf,” ucapnya.

Tetapi, penyani cantik ini tidak pernah menyesal atau marah dengan keadaan jarang bertemu dengan suami, karena kesibukan kerja mereka yang sangat padat.

“Aku harus sportif yah. Aku kan sibuk sama film, suami aku sibuk dengan sinetron. Ini sama-sama baik sih buat kita kedepannya dan tentunya keluarga kita,” kata ibu dua anak ini. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!