Ini Pesan Motivasi Vicky Prasetyo untuk Haters

redaksi.co.id - Ini Pesan Motivasi Vicky Prasetyo untuk Haters Sebagai pribadi yang terkenal karena sensasi, Vicky Prasetyo tentu tidak luput dari cibiran haters di media sosial....

17 0

redaksi.co.id – Ini Pesan Motivasi Vicky Prasetyo untuk Haters

Sebagai pribadi yang terkenal karena sensasi, Vicky Prasetyo tentu tidak luput dari cibiran haters di media sosial. Berbagai sindiran dan cemooh kerap diterima Vicky dari pihak-pihak yang tidak suka dengan eksistensinya di dunia hiburan.

Bagi Vicky, haters adalah para pengingat sikap yang terus menerus membuatnya rajin berkaca pada diri sendiri. “Haters saya itu pengingat sikap, bukan haters (pembenci) kalau bagi saya,” ungkap Vicky dalam acara live streaming Dear Haters di SCTV, Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Vicky justru mengungkap rasa terima kasihnya pada haters yang dengan setia memberikan waktu luangnya untuk memperhatikan segala sesuatu tentang dirinya. Beberapa pesan bijak pun dilontarkan Vicky untuk sang haters, “Kalau menghina diri saya nggak apa-apa, tetapi jangan menghina apa yang Tuhan ciptakan kepada kita.”

Bagi Vicky, penghinaan yang kerap dilontarkan haters tidak berarti apa-apa baginya. Vicky Prasetyo menganggap dirinya adalah manusia biasa dengan garis kehidupan yang telah ditakdirkan Tuhan. Vicky berharap hal itu juga dapat dimengerti oleh para haters.

“Dalam kehidupan itu, kita tidak dapat tawar menawar dengan Tuhan, apa yang Tuhan suguhkan pada kita, kebahagiaan, kesedihan, air mata, atau pun kesenangan. Belajarlah untuk kalian introspeksi diri masing-masing, bahwa apa yang telah disuguhkan oleh Tuhan itu harus kita terima,” ujar Vicky seraya tersenyum.

Terakhir, VickyPrasetyo mengungkapkan pesan penuh motivasi untuk sang haters. Ia pun dengan tangan terbuka bersedia menerima cibiran haters dan menganggapnya sebagai alat introspeksi diri. “Jangan sungkan-sungkan untuk terus meng-introspeksi aku agar aku selalu ingat pesan dalam menghadapi kehidupan,” pungkas Vicky. (Rin)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!