Ibunda Disebut Transgender, Atiqah Hasiholan Bersyukur

redaksi.co.id - Ibunda Disebut Transgender, Atiqah Hasiholan Bersyukur Banyak yang menyebutkan kalau Ratna Sarumpaet, ibunda dari aktrisAtiqah Hasiholan, adalah seorangtransgender. Sosok Ratna Sarumpaetsendiri merupakan seorang aktivis...

10 0

redaksi.co.id – Ibunda Disebut Transgender, Atiqah Hasiholan Bersyukur

Banyak yang menyebutkan kalau Ratna Sarumpaet, ibunda dari aktrisAtiqah Hasiholan, adalah seorangtransgender. Sosok Ratna Sarumpaetsendiri merupakan seorang aktivis di dunia politik. Ia pun dikenal sangat tegas dan berani dalam menyampaikan aspirasinya.

Beberapa waktu lalu, ibunda Atiqah Hasiholan itu mendapatkan bully-an dari para netizen tentang aksinya bersama musisi Ahmad Dhani. Namun, Atiqah menilai aksi netizenterlalu berlebihan karena sifat sang ibunda memang seperti itu.

“Ibu saya memang dari dulu kan aktivis, dari dulu emak aku sudah bawel. Kalau ada orang suka dan nggak suka itu fair-fair saja,” ucap Atiqah Hasiholan di Kawasan Senopati Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2016) kemarin.

Selain itu, istri dari Rio Dewanto itu pun bercerita jika sang bunda memang seseorang yang kritis. Ia pun menceritakan jika pada era Presiden Soeharto, sang bunda pernah menentang kepala negara orde baru tersebut.

“Dari dulu ibu saya lawan Soeharto, memang kalau di sosmed ada beberapa mention yang kurang ajar. Tapi saya berbesar hati, mungkin karena keberanian ibu saya membuat banyak orang jadi merasa terganggu, jadi jangan lebay deh,” tambahnya.

Memang banyak netizen yang menyebutkan perkataan yang menurut pemain film Cinta Selamanya itu di luar konteks. Seperti contohnya beberapa waktu lalu, ada yang menyebutkan Ratna Sarumpaet sebagai sosok transgender.

“Kalau masih di batasan yang wajar saya sih fine-fine saja. Tapi disayangkan masih banyak yang keluar dari itu, mulai menghujat dan sangat tidak sopan. Kalau masalah transgender saya bersyukur, dalam arti di situ akan terlihat lawan ibu saya itu seperti apa, cuekin aja,” tutup AtiqahHasiholan.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!