PSG Siap Putuskan Kontrak Neymar Dari Barcelona

redaksi.co.id - PSG Siap Putuskan Kontrak Neymar Dari Barcelona Klub kaya asal Prancis, Paris-Saint Germaine dikabarkan siap menebus klausa pemutusan kontrak Neymar dari Barcelona senilai 153...

15 0

redaksi.co.id – PSG Siap Putuskan Kontrak Neymar Dari Barcelona

Klub kaya asal Prancis, Paris-Saint Germaine dikabarkan siap menebus klausa pemutusan kontrak Neymar dari Barcelona senilai 153 juta poundsterling.Neymar akan menjadi pemain termahal di dunia jika kontrak itu terlaksana.

Laman Daily Mail mengabarkan bahwa PSG menjadikan Neymar sebagai target utama pada bursa transfer musim ini. Mereka mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang musim depan dipastikan hengkang.

Nama Neymar masuk dalam radar PSG setelah negosiasi mereka dengan Real Madrid soal transfer Cristiano Ronaldo mentok. Mereka juga menilai Neymar memiliki masa depan yang lebih panjang ketimbang Ronaldo yang sudah berusia 31 tahun.

Agen Neymar, Wagner Ribeiro, membenarkan ketertarikan PSG itu. Menurut dia, Neymar mungkin saja akan pindah ke Paris jika PSG sanggup menebus harga klausa pemutusan kontrak itu. “Jika PSG menunjukan ketertarikan pada Neymar, semuanya bisa kami bicarakan. Kontrak dia bisa diputuskan jika klausanya dibayarkan. Itu adalah nilai yang besar. Tetapi saya kira itu tak akan jadi masalah bagi PSG,” ujarnya.

Ribeiro menambahkan, meskipun Neymar saat ini merasa bahagia di Barcelona, penyerang Brasil itu bukan tak mungkin berpindah klub. “Hidup di kota seperti Paris dan bermain untuk PSG adalah mimpi setiap pemain,” ujarnya.

Kabar perpindahan Neymar terus bergulir sepanjang sang pemain tak mau menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Barcelona. Pihak Barcelona tak memenuhi permintaan Neymar berupa gaji senilai 350 ribu poundsterling per pekan atau hampir lima kali lipat dari nilai yang didapatkannya saat ini,77 ribu poundsterling per pekan. DAILYMAIL|FEBRIYAN

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!