Prancis Menang, Deschamps Puji Gol Cantik Payet

redaksi.co.id - Prancis Menang, Deschamps Puji Gol Cantik Payet Pelatih Didier Deschamps melontarkan pujian atas gol cantik yang diciptakan Dimitri Payet untuk memastikan Prancis menang 2-1...

19 0

redaksi.co.id – Prancis Menang, Deschamps Puji Gol Cantik Payet

Pelatih Didier Deschamps melontarkan pujian atas gol cantik yang diciptakan Dimitri Payet untuk memastikan Prancis menang 2-1 atas Rumania pada laga pembuka Piala Eropa 2016 di Paris, Sabtu pagi WIB.

Dimitri Payet melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang mengantar bola meluncur masuk ke sudut kiri atas gawang tim asuhan Anghel Iordanescu menjelang babak pertandingan berakhir. “Itu adalah pertandingan yang sulit, dibikin rumit oleh Rumania. Pertandingan pembukaan turnamen rasanya agak seperti bermain di final, jadi mungkin kami sedikit malu-malu,” kata Didier Deschamps usai pertandingan dilansir dari UEFA, Sabtu.

“Kami memburu kemenangan, kami menempatkan empat pemain serang di lapangan, dan terjadi gol cantik dari Dimitri Payet,” lanjut dia. Lebih lanjut, Didier Deschamps yang pernah memperkuat Juventus sebagai gelandang bertahan periode 1994-1999 mengatakan permainan Les Blues jauh dari sempurna. “Tidak semuanya sempurna, jauh dari itu.

Rumania menunjukkan mereka terorganisasi dengan baik dan memberikan kami banyak masalah, tetapi sangat penting untuk memulai (turnamen) dengan kemenangan,” kata bekas gelandang Chelsea itu. “Payet membuat perbedaan hari ini. Dia pemain yang menyerang tapi dia juga bisa membantu tim.

Cukup mudah dalam sepak bola jika Anda bisa melepaskan tembakan ke sudut atas (gawang). Itu cukup untuk menyelesaikan banyak masalah,” kata Deschamps. Prancis menjadi pemuncak sementara Grup A dengan tiga poin. Paul Pogba dan kawan-kawan akan berlaga melawan Albania pada 16 Juni dan menghadapi Swiss pada 20 Juni. ANTARA

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!