Gareth Bale: Kami Lebih Bangga Dari Inggris

redaksi.co.id - Gareth Bale: Kami Lebih Bangga Dari Inggris Bintang Los Blancos itu menilai Inggris suka membesarkan diri sendiri sebelum meraih apa punDuel antara Inggris dan...

41 0

redaksi.co.id – Gareth Bale: Kami Lebih Bangga Dari Inggris

Bintang Los Blancos itu menilai Inggris suka membesarkan diri sendiri sebelum meraih apa pun

Duel antara Inggris dan Wales masih jauh, tapi bintang Real Madrid Gareth Bale sudah melancarkan perang urat syaraf. Ia menilai pasukan Roy Hodgson suka membesar-besarkan diri sendiri meski belum menyabet apa pun.

Bale dan rekan setimnya akan mengawali kampanye Euro 2016 dengan menghadapi Slowakia di laga pembuka Grup B, namun pemain 26 tahun tersebut sudah menatap laga sengit kontra skuat Roy Hodgson.

Ini seperti derby lainnya – Anda tak pernah ingin kalah dari lawan, ucap Bale dalam konferensi pers.

Saya pikir kami memiliki semangat dan kebanggaan lebih dibandingkan mereka. Kami akan menunjukkan itu di hari pertandingan nanti.

Saya tahu [Inggris segrup dengan Wales] akan terjadi. Ini pertandingan luar biasa.

Bagi saya ini mungkin laga yang menonjol di babak penyisihangrup di turnamen. Ini salah satu yang kami nantikan. Tidak ada tekanan pada kami. Mereka memperbesar diri sendiri sebelum melakukan apa pun, jadi kami akan pergi ke sana dan yakin kami dapat mengalahkan mereka.

Mereka percaya dapat mengalahkan kami. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan bagus; semoga kami dapat keluar dengan hasil.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!