EXO Pecahkan Rekor Penjualan Album

redaksi.co.id - EXO Pecahkan Rekor Penjualan Album Boyband asal Korea Selatan EXObaru saja meraih pencapaian yang mengejutkan. Penjualan album terbaru mereka yang berjudul EXACT mencapai angka...

34 0

redaksi.co.id – EXO Pecahkan Rekor Penjualan Album

Boyband asal Korea Selatan EXObaru saja meraih pencapaian yang mengejutkan. Penjualan album terbaru mereka yang berjudul EXACT mencapai angka lebih dari 350 ribu copy.

Pencapaian ini melampaui rekor sebelumnya lewat album EXODUS. Ketika itu lagu berjudul Sing For You dari dari album EXODUS menyentuh angka penjualan hingga 267 ribu copy.

yang lebih mengejutkan adalah karena rekor penjualan tersebut hanya dicapai dalam waktu 2 hari. Padahal penjualan single Sing For You yang rekornya dikalahkan dihitung dalam jangka waktu satu minggu setelah dirilis.

Pencapaian ini terbilang luar biasa bagi EXO yang beru saja comeback dengan album baru. Sebelumnya video klip mereka yang berjudul Monster dan Lucky One juga mendapatkan jumlah viewers yang besar di YouTube.

Selain Lucky One dan Monster, EXOmemasukkan 9 lagu lainnya di album terbaru mereka yang bertajuk EXACT. Total ada 11 lagu termasuk lagu berjudul Artificial Love, Heaven, serta Stranger.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!