Adaptasi Bagus, Bos Manor Racing Puji Rio Haryanto dan Pascal

116

redaksi.co.id – Adaptasi Bagus, Bos Manor Racing Puji Rio Haryanto dan Pascal

Direktur Balap Manor Racing, Dave Ryan memuji penampilan dua pembalapnya, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein usai mengikuti dua sesi latihan bebas pada Jumat (10/6/2016) di Sirkuit Gilles Villeneuve.

Rio dan Pascal menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam dua sesi latihan bebas. Rio mencatatkan waktu terbaik satu menit 17,423 detik pada sesi latihan bebas kedua, sedangkan Pascal mengukuhkan waktu satu menit 17,023 detik.

“Kami memasang beberapa item khusus yang membuat kami sedikit melangkah maju. Saya pikir kami menunjukkan kemajuan yang bagus dan mempersempit celah dengan pesaing terdekat. ” katanya dikutip dari laman Facebook Manor Racing.

Ryan melanjutkan, performa Rio dan Pascal di Montreal cukup mengejutkan. Terlebih lagi, keduanya belum pernah mengaspal di Sirkuit Gilles Villeneuve.

“Rio dan Pascal sudah melakukan pekerjaan yang cukup besar. Mereka melakukan debutnya dengan baik di lintasan ini,” ucap Ryan.

Semakin kompetitifnya dua pembalap Manor Racing, Ryan optimistis bakal meraih hasil positif di Formula 1 GP Kanada. “Semoga kami bisa meberi sedikit tekanan untuk balapan besok. Ini adalah awal yang baik untuk kami,” ujarnya.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!