Rossi: Musim Ini Saya Selevel Lorenzo dan Marquez

redaksi.co.id - Rossi: Musim Ini Saya Selevel Lorenzo dan Marquez Valentino Rossi sangat optimistis bisa kembali menjadi juara dunia MotoGP musim ini. Pembalap Movistar Yamaha itu...

23 0

redaksi.co.id – Rossi: Musim Ini Saya Selevel Lorenzo dan Marquez

Valentino Rossi sangat optimistis bisa kembali menjadi juara dunia MotoGP musim ini. Pembalap Movistar Yamaha itu merasa penampilannya lebih baik ketimbang musim lalu.

Rossi saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen pembalap sementara. The Doctor mampu mengumpulkan 103 poin dari tujuh seri.

Sementara pada peringkat pertama ditempati Marc Marquez dengan koleksi 125 poin. Sedangkan posisi runner-up ditempati rekan Rossi di Yamaha , Jorge Lorenzo dengan koleksi 115 poin.

“Tahun lalu saya bisa saja berjuang menjadi juara dunia hingga akhir seri. Namun dalam beberapa balapan saya akui tidak secepat Lorenzo dan Marquez,” ujar Rossi seperti dilansir Speedweek.

“Untuk sekarang saya selevel dengan Lorenzo dan Marquez. Semuanya tinggal tergantung situasi di sirkuit, kadang motor saya lebih baik, kadang Honda yang lebih baik.”

Rossi percaya waktu yang ada masih cukup untuk membuatnya menempati puncak klasemen. Rossi sendiri hingga sekarang sudah sembilan kali menjadi juara dunia.

“Masih ada 11 balapan lagi, jadi sangat penting untuk terus bekerja dan mencapai kondisi maksimal. Yang jelas saya merasa sangat kompetitif musim ini,” kata Rossi.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!