Jane Shalimar Lagi-Lagi Sindir Vanessa Angel di Instagram?

redaksi.co.id - Jane Shalimar Lagi-Lagi Sindir Vanessa Angel di Instagram? Vanessa Angel sedang terlibat persoalan hukum, atas dirinya yang menghina Jane Shalimar di sebuah acara livetelevisi...

11 0

redaksi.co.id – Jane Shalimar Lagi-Lagi Sindir Vanessa Angel di Instagram?

Vanessa Angel sedang terlibat persoalan hukum, atas dirinya yang menghina Jane Shalimar di sebuah acara livetelevisi dengan menyebutdugong, mamalia laut bertubuh besar.

Beberapa waktu lalu, Jane sempat terkesan menyindir Vanessa di Instagramnya dengan unggahan foto yang tertulis, bahwa perempuan itu jangan hanya mengandalkan kecantikan tapi juga otak cerdas dan hati yang lembut.

Seolah masih merasa kesal, pada hari Sabtu (11/6/2016) pesinetronini seakan kembali menyidirVanessa.Aktris bernama lengkap Jane Shalimar Jashkilka ini mengunggah kutipan hadistyang berisi soal keharusan berbicara benar dan tidak mengganggu orang lain.

“Barang siapa ingin dicintai Allah dan Rasul-Nya hendaklah dia berbicara benar, menepati amanat dan tidak mengganggu tetangganya. HR. Al-Baihaq.

Sedangkan dalam keterangan fotonya, mantan pacar Iko Uwais ini menulis kata-kata dengan font huruf kapital, yang terkesan memberi penekanan atau penegasan dari hadist yang ia kutip.

Sebab berkata BENAR adalah KEHARUSAN, berlaku JUJUR adalah KEWAJIBAN..dan yg terpenting, JANGAN MENCUBIT apabila TIDAK INGIN DICUBIT. Ini adalah 3 aturan penting namun sederhana dalam hidup…. Selamat berpuasa kawans…..,” tulis Jane Shalimar.

Dalam kolom komentar, para netizenramai-ramai menyatakan dukungan untuknya, seperti kata pemilik akun @vinna112233.

Kak jane pantes dapetin yg lbh bae,,justru Tuhan syg sama kakak diks lepas sm lk2 yg ga bae,waktu yg akn berbicara,kita ddk manis n liatin aja kak,hehe.”

Sabarr kak. @jsha111 insyaallah allah slalu melihat mana yg benar n yg salah…semangatt kk…,” tambah @henny_koto.

Sementara itu, akibat ulahnya ini Vanessa Angeldikenakan pasal 315 KUHP tentang penghinaan, dengan ancaman hukuman empat setengah bulan penjara. (Ufa)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!