Nadine Chandrawinata Kangen Macet-Macetan di Jakarta

86

redaksi.co.id – Nadine Chandrawinata Kangen Macet-Macetan di Jakarta

Lama menghabiskan waktu travelling membuatNadine Chandrawinata kangen dengan suasana Jakarta yang macet. Tidak tanggung-tanggung, Nadine baru saja mendapatkan kenikmatan berada di puncakCarstensz yang termasuk salah satu puncak tertinggi dunia. Baru kembali sekitar dua minggu kembali ke Jakarta, Nadine mengaku belum memikirkan target berikutnya sebagaigunung yang ingin dia taklukkan.

“Kalau dalam waktu dekat ini gunung apa lagi mungkin belum dulu. Tapi enggak tahu kalau seminggu lagi ditanya mau kemana, enggak tahu juga,” ungkap Nadine Chandrawinata di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Dilanjutkan Nadine, saat ini dirinya sedang dalam tahap menghabiskan kerinduannya terhadap hiruk-pikuk kota Jakarta. Pasalnya, sejak awal 2016 lalu, dirinya mengaku sebagian besar waktunya habis untuk berbagai petualangan alam terbuka yang membuatnya jauh dari keluarganya di Jakarta.

Mungkin kali ini saya stop dulu sekitar satu bulanlah, istirahat sampai lebaran. Soalnya dari Januari sampai kemarin itu saya jalan terus. Walau Jakartakota yang padat dan rusuh tapi tetap ngagenin,” ujarnya.

Terlepas dari hal tersebut, kakak kandung Marcell dan Mischa Chandrawinata itu mengakui waktu yang dia buang untuk melakukan perjalanan ke tempat baru memberikan banyak pelajaran bagi hidupnya.

“Banyak yang bilang hebat menaklukkan gunung. Tapi buat saya, saat kita bisa menaklukkan dri kita sendiri dari kemanjaan, kita jadi orang yang lebih baik lagi. Saya merasa jadi orang yang lebih terbuka,” papar Nadine Chandrawinata.

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!