Habiskan Duit Puluhan Miliar, Pernikahan Mewah Undang Maroon 5

redaksi.co.id - Habiskan Duit Puluhan Miliar, Pernikahan Mewah Undang Maroon 5 Setelah Maret lalu salah satu miliarder Rusia mengundang J-Lo ke pernikahan putranya sekali lagi pernikahan...

43 0

redaksi.co.id – Habiskan Duit Puluhan Miliar, Pernikahan Mewah Undang Maroon 5

Setelah Maret lalu salah satu miliarder Rusia mengundang J-Lo ke pernikahan putranya sekali lagi pernikahan super mewah kembali digelar di Moskow.

Kali ini giliran Sargis Karapetyan, putra dari salah satu miliarder ternama di Rusia yang diprediksi menguras uang hingga lebih dari US$ 2 juta atau Rp 26,67 miliar (kurs: RP 13.333/US$) untuk menikahi kekasihnya, Salome Kintsurashvili.

Melansir laman 9news, Minggu (12/6/2016), pasangan asal Moskow ini menikah di sebuah gedung megah di pusat kota. Gedung tersebut adalah tempat yang sama dengan putra miliarder lain yang menikah Maret lalu, di mana Jennifer Lopez ikut meramaikan acara.

Pernikahan itu dihadiri 59 tamu eksklusif termasuk di antaranya adalah selebriti papan atas Rusia dan Armenia. Tak tanggung-tanggung, pernikahan itu bahkan dihadiri Presiden Armenia.

Sang pengantin tampil cantik dan berganti pakaian sebanyak tiga kali mengenakan gaun super glamor. Salah satu gaun yang dikenakannya adalah karya Elie Saab bernilai US$ 35 ribu atau sekitar Rp 466.65 juta.

Kecantikannya semakin memukau dengan perhiasan senilai US$ 200 ribu atau 2,67 miliar di seluruh tubuhnya. Perhiasan yang mencolok tersebut termasuk hiasan kepala karya Tiffany Savoy yang dikenakan Carey Mulligan di film The Great Gasby. Bayangkan betapa mahalnya perhiasan tersebut.

Tak ketinggalan, pasangan tersebut mengundang band internasional ke pernikahannya.

Maroon 5 turut diundang bernyanyi memeriahkan acara pernikahan. Sekali tampil, Maroon 5 diperkirakan menerima bayaran hingga US$ 800 ribu atau Rp 10,7 miliar.

Tempat pernikahan tersebut juga disulap seperti hutan yang menjadi latar film Alice of The Wonderland. Para tamu dikelilingi pohon-pohon tiruan dan ribuan bunga. Kue pernikahan setinggi enam meter juga dihiasi bunga-bunga.

Sang ayah, Karapetyan diprediksi memiliki total harta senilai US$ 5,3 miliar. Dia merupakan pemilik Tashir Group dengan aset berupa 33 pusat perbelanjaan mewah, empat komplek perkantoran dan delapan hotel di seluruh pelosok Rusia.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!